15. Ujian Tiga Wilayah.

31 3 0
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini.

.
.

Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review.

.
.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 15 : Ujung Tiga Wilayah.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.

Chapter 4 : Ujian Tiga Wilayah.

" Akhirnya kau mengingatku, Aku kira kau akan melupakanku ".

" Kenapa Shikamaru menemuhimu?".

" Bukankah kau terlalu lancang setelah dengan kejamnya meninggalkanku ".

" Kita sudah sepakat sebelumnya ".

Flashback.

" Apa yang kau berikan kepadanya?".

" Kau bertindak gegabah jadi aku hanya berbaik hati ".

" Aku hampir menangkap Mata-mata Akatsuki tapi siapa yang menyangka ibu Shikamaru, Koharu mendengar semuanya ".

" Apa dia sudah mati?".

" Ya ".

" Bagus jika dia mati jadi, Siapa dia?".

" Aku tidak tahu karna dia menutup wajahnya tapi aku memperkirakan dia adalah seorang wanita ".

" Seluruh Keluarga di Sekte Jinmu setia satu sama lain, Apa menurutmu dia ada diantara Pengantin Wanita yang masuk bersama kita?".

" Sepertinya begitu ".

" Aku merasa kasihan dengan Gyuki-san yang harus mati sia-sia ".

" Kau bukannya merasa kasihan akan kematiannya tapi kau takut aku ketahuan dan kau sendiri tidak bisa menyembunyikan identitasmu, Sekte Jinmu akan tahu jika ada mata-mata kedua maka tidak menutup kemungkinan akan ada yang ketiga. Lihat diantara aku dan kau masih ada kita, Lebih baik melakukannya bersama ".

" Bercak merah diwajah Gyuki-san, Bukannya kau juga memberikan racun didalam tehnya ".

" Kau melihatnya ".

" Hal sekecil ini masih perlu dilihat, Bukankah ini adalah latihan dasar Akatsuki, Awalnya aku bisa
membunuhnya tanpa jejak membuat Gyuki-san gila dimata orang lain tapi kamu malah muncul ... Jika tebakanku benar maka tidak lama lagi aku juga akan membereskan kekacauanmu lagi ".

" Dupamu juga bermasalah, Jika aku tertangkap kau juga akan terseret karna kita bertiga bersama-sama malam ini ".

" Didalam dupa tidak ada racun ".

" Bagaimana bisa?".

Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang