Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 21 : Sakit Yang Berduri.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 10 : Sakit Yang Berduri.
" Sakura, Kau sudah sadar?".
Saat Sakura membuka matanya sayu, Sontak dia melihat semua orang langsung berlarian masuk dan berbondong-bondong menghampiri dirinya yang tengah dibantu bangun lalu bersandar dibahu Sasori.
" Apa yang kau rasakan? Apa ada yang sakit atau ..-".
" Aku baik-baik saja ".
" Kau benar-benar berulah, Kenapa kau menghadang panah itu untukku? Apa kau tidak tahu betapa khawatir diriku selama seminggu ini, Aku takut kau tidak akan pernah bisa bangun ".
" Ini hanya sebuah panah saja kak, Tak akan bisa membunuhku ".
" Kau ini benar-benar tidak bisa membuat orang lain tenang, Kau punya berapa nyawa tersisa untuk kau berikan kepadaku? Selalu saja, Bukankah kita sepakat akan saling melindungi satu sama lain tapi yang kau lakukan ini apa termasuk melindungi ".
" Kak ... Jangan mengomel, Kau malah membuatku pusing ".
" Maaf ... Bagaimana jika kau berbaring dan istirahat lebih lama ".
" Hmm... ".
.
.
.Malam Harinya.
Tanpa diketahui siapapun Sasuke datang diam-diam menyelinap masuk kekamar Sakura, Duduk tenang disampingnya sembari menatap wajah wanitanya khawatir dan memperhatikan luka dibahu Sakura.
" Ini pasti sangat sakit, Bukan?".
" ... ".
" Maafkan aku, Aku janji akan menyembuhkan racunmu dan mengembalikanmu kekehidupanmu sebelum ada aku. Aku sadar kita tidak mungkin bisa bersama lagi apalagi dengan sesuatu yang akan aku lakukan setelah ini, Aku yakin kau akan membenciku. Tapi kau harus ingat satu hal bahwa meski ragaku tak lagi ada bersamamu, Didalam hatiku hanya akan menyebut namamu selalu ... Disetiap nafasku aku akan melindungimu ".
Hanya angin berlalu yang menjawab hembusan ungkapan Sasuke, Dia mengunci setiap jengkal wajah Sakura untuk diingat pelan-pelan karna mungkin saja ini akan menjadi yang terakhir kalinya mereka bertemu. Tanpa sadar dirinya ikut menderebahkan tubuhnya disamping Sakura, Mengambil perlahan buku yang ada ditangan lalu menyamankan diri untuk tidur disebelah Sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romance*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...