Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Kerajaan Yang Makmur ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Kerajaan Yang Makmur.
Chapter 10 : Pengorbanan.
.
Selamat membaca.
.
.
.
..
.
.
.
.
.Chapter 10 : Pengorbanan.
Sepuluh Tahun Kemudian.
Perang
YA
PERANG
Setelah sepuluh tahun Kerajaan Uchiha dan Kekaisaran Otsutsuki tenang, Kerajaan Uchiha tiba-tiba mengirim pasukan dan mengibarkan bendera merah yang artinya perang.
Sasuke dan Gaara saling menyerang diatas jembatan tanpa ada yang mau melemahkan serangan demi serangan datang bertubi-tubi sampai Sasuke menjegal kereta perang yang ditumpangi Gaara menyebabkan Jembatan Kanji yang terbuat dari kayu runtuh ditengahnya tiba-tiba saja suara kecapi yang tak asing baginya membuat Sasuke menyinyit mengingat melodi inilah yang Sakura mainkan saat di Istana Tsuna Kerajaan Haruno dua puluh tahun yang lalu. Melihat Sasuke lengah Gaara langsung menggores sebelah tangan Sasuke dan menendangnya hingga jatuh dari jembatan.
" Siapa dia?".
Sakura datang sendiri memimpin perang dengan mengenakan cadar diwajahnya, Duduk tenang diatas gerbang pembatas memainkan alunan kecapi karna Sakura yakin Sasuke cepat atau lambat akan mengenalinya.
Melihat Gaara yang terpojok di bawah jembatan Sakura segera memberi tanda dengan putusnya satu tali senar kecapi yang dimainkannya Gaara segera naik keatas jembatan, Menebas tali kekang yang menghubungkan kuda dan Kereta kembali masuk kedalam Gerbang Kanji diikuti Prajurit Kerajaan Uchiha yang maju setelah tak melihat Sasuke naik keatas jembatan membuat senar kecapi kedua putus.
Sasuke yang lengannya terluka sedikit terhambat untuk naik segera diatas jembatan melihat diatas gerbang seorang wanita berambut putih memakai cadar diwajahnya tapi memiliki emberald seperti wanitanya tanpa sadar banyak Prajurit Kerajaan Uchiha menuruni jembatan sungai Kanji yang kering karna musim kemarau melanda Wilayah Konoha, Disaat bersamaan senar kecapi ketiga Sakura patah dan suara air datang bergelombang dengan tetesan air hujan yang perlahan turun.
" MUNDUR...CEPAT MUNDURRR... ".
Terlambat
Satu kata yang menggambarkan kejadian ini yaitu terlambat hampir setengah dari Prajurit Kerajaan Uchiha tersapu bersih oleh air Sungai Kanji bahkan ada banyak tangan yang melambai untuk meminta pertolongan karna tak dapat naik membuat mereka hanyut sebelum sempat diselamatkan hanya beberapa yang masih sempat diraih oleh sisa Prajurit Kerajaan Uchiha yang dibelakang, Hampir semuanya terbawa arus oleh derasnya aliran air yang menandakan datangnya musim hujan. Yang artinya Prajurit yang mati adalah prajuri elit/prajurit dengan keterampilan khusus.
Sakura meraih pedang di pinggang Gaara yang berada disampingnya setelah menyelesaikan tugasnya, Mengangkat pedang ditangan tinggi-tinggi lalu mematahkan kecapi kesayangannya menjadi dua. Berdiri melangkah pada pagar pembatas, Menatap Sasuke dari atas dengan keangkuhan dan kesombongannya akan kemenangan dihari pertama mereka perang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romance*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...