Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto
Mata-Mata Akatsuki ©Maftikhatul_Audini..
.Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review..
.Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Mata-mata Akatsuki.
.
Reinkarnasi Kedua di Pulau Yomming.
Chapter 19 : Kerajaan Uchiha.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.Chapter 8 : Kerajaan Uchiha.
Lima Tahun Yang Lalu.
Kerajaan Uchiha.Sakura menatap keadaan sekitar yang menurutnya sangat asing dimatanya, Bangun untuk keluar ruangan meski kepalanya terasa pening dan kaki yang bergetar hebat tak ayal dia membuat para pelayan dan pengawal segera bersujud pada junjungannya.
" Kalian siapa? Ini dimana dan aku ... Aku siapa?".
" SAKURA ".
Teriakan nyaring saat dia menoleh matanya menangkap seorang laki-laki yang panik berlarian kencang untuk menghampirinya, Sebelum semuanya gelap.
~
Sasori langsung memegang tangan Sakura erat saat tahu dia kembali sadar serta wajah khawatir Kagura, Yang dia tahu kepalanya terasa berat untuk sekedar menyanggahnya setelahnya kegelapan menyelimutinya.
" Kau sudah bangun?". Lega Kagura.
" Minumlah dulu ". Pinta Sasori.
" ... ".
" Sakura?".
" Kau siapa?". Tanya Sakura membuat Sasori dan Kagura saling menatap bingung.
" Aku Sasori, Kakakmu. Kau tidak mengingatku?".
" Lalu siapa aku?".
" Kau adalah Sakura, Penerus Kerajaan Uchiha juga Tuan Putri Kekaisaran Otsutsuki ".
" ... ".
" Tak apa, Kau baru bangun. Perlu banyak istirahat, Kau bisa pelan-pelan mengingatnya nanti. Tidak perlu terburu-buru, Ada aku disisimu. Aku berjanji akan selalu melindungimu mulai sekarang, Istirahatlha ... ".
Sakura hanya bisa kembali tidur setelah seseorang yang mengaku sebagai kakaknya pergi, Dia membuka lebar-lebar kedua matanya. Turun dari tempat tidurnya lalu berjalan pelan menuju jendela guna melihat bulan dimalam hari dengan perasaan was-was, Melirik bangunan megah yang menjadi pijakannya ragu saat tangannya terangkat di pinggiran jendelan dia tak sengaja melihat sebuah gelang putih dengan pola rumit dan batu emberal ditengahnya. Ada sebuah ingatan yang tiba-tiba muncul diotaknya tentang seorang laki-laki dengan wajah buram, Sakura berteriak kesakitan sembari mencengkram kepalanya erat sontak membuat beberapa pelayan langsung menghampirinya panik.
Seolah ada gelombang yang mengetuk kepalanya keras, Sakura menjerit keras dan beberapa penjaga langsung memanggil tabib saat dia tak lagi mampu menahan berat tubuhnya dan jatuh kelantai dingin.
.
.
.Keesokan Harinya.
Sakura hanya menatap datar Sasori yang menggenggam tangannya disamping tempat tidurnya saat suara cicitan burung yang berkicau juga terik sinar matahari membuatnya merasa terganggu lalu akhirnya memutuskan untuk terjaga, Berhati-hati menarik tangan kanannya lalu turun disisi lain untuk keluar dan langsung disambut beberapa pelayan yang langsung bersujud memanggilnya Tuan Putri. Melangkah pergi, Yang dia dapatkan juga sebuah salam dari pelayan maupun pengawal lainnya yang menunduk hormat kepadanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<Sasuke
Romance*Kerajaan Yang Makmur* Kerajaan Yang Makmur ... hhhm Kalimat yang sederhana tapi ... Benarkah sesederhana itu? kata yang terucap memang semudah membalik telapak tangan, Siapa perduli dibalik kata Kerajaan yang makmur terdapat pengorbanan hati yang...