3.Kekalahan Sesungguhnya

164 11 0
                                    

Disclaimer
Naruto©Masashi Kishimoto Kerajaan Yang Makmur ©Maftikhatul_Audini.

.
.

Genre : Drama, Romantis, Mengandung Unsur Kekerasan, Rate M.
Don't Like Don't Read, Please Read And Review.

.
.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix : Kerajaan Yang Makmur.
Chapter 3 : Kekalahan Sesungguhnya.
.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Peringatan untuk pembaca dibawa 18
Karna ada adegan dewasa.
.
.
.
.
.

Chapter 3 : Kekalahan Sesungguhnya.

Atas perintah dari Permaisuri Konan Sasuke dan Sakura pergi dari Kerajaan Uchiha mengunjungi Kerajaan Haruno sebagai tradisi setelah menikah, Harusnya mereka berkunjung seminggu setelah pernikahan tapi perang yang terjadi memaksa mereka menundanya.

Sasuke dan Sakura menempati Istana Tsuna di Kerajaan Haruno, Meski sambutan tak mengenakkan dia dapat dari kakak iparnya. Raja dan Ratu tetap menyambutnya sesuai tradisi, jamuan selamat datang yang diisi dengan ejekan Sasori dan diamnya Sakura telah menjawab bagaimana hubungan mereka berjalan.

.
.
.
.
.

Istana Tsuna.

Perdebatan Sasuke dengan Sasori terus berlanjut perkataan dari kakak iparnya menusuk harga dirinya akan kekalahannya atas Sakura.

" Apa kau tahu Sakura seharusnya menikah dengan Gaara, Mereka tumbuh besar sebagai kekasih masa kecil jika bukan karenamu mereka pasti sudah bersama kau hanyalah benalu yang berada ditengah cinta mereka ". Kata-kata Sasori terus terngiang ditelinganya apalagi saat mereka baru tiba dimata Sakura hanya ada Gaara tanpa memperdulikannya pergi begitu saja meninggalkannya sendiri sambil tertawa bersama Gaara.

Sasuke kembali ke kediaman mereka di Kerajaan Haruno lewat tangah malam saat Sakura sudah tertidur lelap. Tanpa aba-aba Sasuke langsung mencium Sakura dengan tergesa-gesa mengusik ketenangan tidur sakura yang terkejut akan apa yang dilakukan suaminya. Mencoba lepas yang Sakura dapat hanya bentakan keras dari Sasuke.

.

Setelah semalam memaksanya diakhiri dengan Sasuke yang tak sadarkan diri akibat minuman keras keadaan mereka menjadi canggung dipagi hari.

" Sakura?". Panggil Sasuke ragu.

" Ya ".

" Apa kau lelah?".

" Tidak begitu ".

Sebuah awal yang bagus setidaknya Sakura tidak mendiaminya seperti sebelum-sebelumnya. Sasuke mengikatkan sebuah kalung berlambangkan kipas pada Sakura yang sedang melepas hiasan di kepalanya membuat Sakura menyinyit.

" Sasuke! Apa arti dari lambang ini?".

" Lambang Uchiha, diberikan pada istri yang dicintai seumur hidupnya".

" Kau tahu kita tak berada dimasa itu Sasuke ".

" Aku tahu, Tapi aku tetap suamimu ".

" Apa yang kau harapkan dari pernikahan yang kita jalani atas dasar perang?".

" Aku tahu tak seharusnya aku ikut serta menyeretmu di kehidupanku tapi percayalah saat pertama kali kita bertemu aku sudah jatuh akan pesonamu ".

" Sasuke... ".

" Bisakah kamu menungguku..-".

" Kehidupan masih panjang, Ada beberapa hal yang tidak bisa kau berikan padaku tapi orang lain bisa. Titah Raja menentukan hidup dan mati seseorang... semuanya, bagaikan sebuah mimpi buruk. Dikehidupan ini kau memanfaatkan banyak orang untuk ambisimu tapi aku tidak pernah berhutang apapun padamu, Di kehidupan kecilku dari pada mengorbankan ribuan nyawa lebih baik menggunakan satu nyawa tersisa untuk melakukan hal terbaik. Meski tahu akan hal itu aku tidak akan meninggalkanmu sampai perang menemui secerah harapan, sampai saat itu tiba berjanjilah untuk melepaskanku dari ikatan ini ". Potong Sakura.

Three Reincarnation of Emperor Phoenix 🔥 Sakura>°<SasukeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang