Sejak umur sembilan tahun, hati Zelin sudah tertaut pada Alex Hendarto, seorang pria matang yang berusia tujuh belas tahun di atasnya. Pria yang hampir seusia dengan pamannya itu sudah menarik hatinya dan membuat Zelin tidak bisa berpaling ke pria lain.
Menginjak remaja, Zelin sudah sangat posesif pada Alex. Ia selalu menguntit Alex lewat ponselnya. Menaruh pelacak di ponsel pria itu tanpa sepengetahuan Alex. Zelin terus meneror siapa saja yang berkencan dengan Alex hingga membuat pria itu benar-benar putus asa dan nyaris menjadi bujang tua.
Di usia tujuh belas tahun, Zelin memaksa dan menggoda Alex untuk tidur dengannya. Hingga Alex yang sebelumnya tidak tergoda, akhirnya tergiur untuk meniduri gadis muda itu. Dan setelahnya, hubungan mereka semakin intens hingga tinggal bersama. Hubungan keduanya menciptakan gairah panas yang membuat Zelin semakin memantapkan hatinya untuk Alex.
Suatu hari tanpa sengaja Zelin mendengar perbincangan Alex dengan teman-temannya. Dari situ ia tahu bawa Alex selama ini hanya memanfaatkannya. Zelin syok, ia sangat sakit hati mendengarnya. Namun, jangan panggil Zelin dengan sebutan Queen Zelin jika ia patah hati hanya karena hal itu.
Untuk membalas sakit hatinya, Zelin akhirnya memutuskan untuk mengabaikan Alex dan menerima perjodohan dari kedua orang tuanya. Alex yang mendengar keputusan Zelin itu tentu saja tidak terima. Zelin yang tergila-gila padanya mendadak meninggalkannya dan memilih bersama pria lain. Alex benar-benar merasa di tipu mentah-mentah oleh gadis itu.
Konflik tak terelakkan saat keduanya bersitegang dan tidak ada yang mau mengalah. Zelin yang keras kepala terlanjur sakit hati, sedangkan Alex tidak terima dan merasa di khianati. Hal itu membuat Alex berbuat nekat hingga melakukan hal-hal yang tidak masuk akal demi menahan Zelin agar tetap ada di sisinya.
Bagaimana kisah mereka selanjutnya?
Ini ceritanya Zelin ya, anak keduanya Rafael di cerita My ex slave. Cerita ini masih saya tulis dan on going di karya karsa. Yang nggak sabar silahkan cus ke sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Passion ( On Going )
RomanceSeumur hidupnya, Zelin hanya terfokus pada satu pria, yaitu Alex Ferdinand Hendarto. Sejak umur sembilan tahun, Zelin sudah menaruh hati pada pria yang seumuran dengan pamannya itu. Bukan hanya cinta, Zelin bahkan sudah menyerahkan tubuhnya pada pri...