Part 1

5.1K 107 1
                                    

Ini cerita baru author.Cerita ini sama kayak cerita berjudul transmigrasi 3 sahabat by trianucara_98 soalnya itu authornya juga sama.Author bikin lagi di akun ini soalnya akunya yang itu hilang.Author minta maaf kalau banyak typo.

Happy reading
.
.
.
.

*****
"Kata orang jadi anak perempuan
Itu enak,selalu diperhatiin, diberi kasih sayang dan anak perempuan pasti dimanja tapi mengapa aku tidak seberuntung apa yang orang-orang katakan.Tidak semua anak perempuan selalu diperhatiin, terkadang mereka selalu dituntut untuk sempurna oleh orang tuanya,tapi peran orang tua tidak pernah ada"

-Keylana Athena Adhitama-

****

Bruk....

Seorang siswa menabrak kakak kelasnya.Dia bernama Keylana Athena Adhitama dipanggil Keyla.

"Hei jalan tuh pakek mata"bentak kakak kelas itu pada keyla.

"Iya, maaf kak"ucap Keyla sambil menundukkan kepalanya.

kakak kelas itu langsung pergi meninggalkan Keyla tanpa menjawab ucapan Keyla.keyla pun pergi ke kelasnya.Setelah sampai di kelas Keyla langsung duduk di bangkunya.

"Hei kerjain tugas gw"suruh Azka pada keyla.

"Iya"ucap Keyla.

"Lo kerjain nanti gw kasih imbalan"ujar Azka lalu meninggalkan Keyla.

"Hei punya gw juga"ucap Keysha teman sekelas keyla.

"Gw juga "timpal teman Keyla lainnya.

Kemudian keyla mengerjakan tugas teman-temannya.Karena dia tidak ingin dibully habis-habisan.Tak lama kemudian teman dekat Keyla yang bernama Apriliani Arazey Darendra dipanggil ara dan Aluna Queenza algara dipanggil Luna datang.

"Key kamu lagi ngapain?"ucap Ara.

"Seperti biasa,Ra"jawab Keyla.

"Ngerjain tugas orang lain?"timpal Luna.

"Iya"ucap Keyla sambil menganggukkan kepalanya.

"Ngapain kamu mau aja?"lanjut Luna.

"Daripada nanti aku dibully"ujar Keyla.

"Kenapa kamu bisa sesabar ini? kalau aku udah muak pasti"ucap Ara.Kemudian keyla hanya terkekeh.

"Lah terus aku harus ngapain?"lanjut keyla.

Lalu keyla melanjutkan mengerjakan tugas teman-temannya dengan dibantu oleh Ara dan Luna.Tak berselang lama bel masuk berbunyi.

Kring...kring...kring...

kami semua masuk dan mengikuti jam pelajaran dengan tenang.Setelah itu guru matematika pun masuk dan menjelaskan pelajarannya.

"Anak-anak buatlah kelompok terdiri dari 3-5 orang"suruh guru itu.

"Key,lun kita satu kelompok ya"ucap Ara.

"Oke"jawab Keyla dan Luna serempak.

"Tapi apa aku nggak membebani kalian?"lanjut keyla.

"Enggak sama sekali kok"ujar Luna.

"Bener itu"timpal Ara.

"Yaudah terserah kalian"ucap Keyla pasrah.

"Terus ngerjain tugasnya dirumah siapa?"tanya Keyla.

"Terserah"ucap Luna.

"Di rumah aku aja"kata Ara.

"Oke"jawab Keyla dan Luna.

"Aduh pasti nanti aku bakal dimarahi kalau nggak langsung pulang tapi yaudah nggak papa daripada Ara sama Luna ngerjain sendiri aku nggak bantuin"batin Keyla.

Setelah itu kami melanjutkan materi pelajaran sampai waktu istirahat.

***

Kring....

Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin.

"Key, kantin yok"ajak Luna.

"Enggak aku dikelas aja"tolak keyla.

"Udah ayo kita ke kantin bareng aku traktir"timpal Ara.

"Enggak usah"ucap Keyla.

Tapi setelah itu mereka berdua menarik keyla paksa dan Keyla yang ditarik hanya pasrah.Ditengah perjalanan mereka berbincang-bincang.

"Kenapa kalian mau temenan sama aku?"tanya Keyla tiba-tiba.

"Sedangkan aku cupu dan nggak berguna"lanjutnya.

"Kita temenan nggak Mandang fisik.Bagi kita kamu itu berguna terus kamu itu baik pakek banget,ya gak lun?"ujar Ara yang diangguk i oleh Luna.

"Makasih"ucap Keyla.

"Untuk"ujar Ara bingung.

"Makasih karena kalian mau temenan sama aku"lanjutnya.

"Iya, ngapain bilang makasih kita itu sahabat"timpal Ara.Kemudian kami pun terkekeh.

"Eh...aku izin ke kamar mandi dulu ya"ujar Keyla.

"Iya,mau ditemenin"tawar Ara yang mendapat gelengan kepala dari keyla.

"Yaudah kita tunggu di kantin"timpal Luna.

"Iya"ucap Keyla lalu meninggalkan mereka berdua.

Setelah itu Ara dan Luna pergi ke kantin.Tak jauh dari tempat itu Karin cs sudah merencanakan sesuatu.Setelah sampai di kamar mandi keyla langsung didorong masuk.

"HEI, ngapain Lo satu kelompok sama Ara dan Luna Lo itu nggak berguna"bentak Karin sambil menarik rambut Keyla.

"Akhh...."erang Keyla kesakitan.

PLAK....

Bugh....plak

"Akh....akhhh... maaf"ucap Keyla kesakitan.

Bugh...bugh...

Bugh...

Bugh...

"Ayo kita ikat dulu tangan sama kakinya lalu kita tinggalin"ucap Karin.

"Ayo"ujar viona dan Felicia.

Kemudian mereka bertiga mengikat tangan dan kaki Keyla.Lalu mereka pergi meninggalkan Keyla dalam keadaan yang tidak sadarkan diri.

****

Sampai sini dulu ya

Jangan lupa vote

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang