1 bulan kemudian,hari ini adalah hari kelulusan kelas 12 di SMA Angkasa.Acara pun dimulai dan MC membacakan siswa terbaik.
"Siswa terbaik ke 3 diraih oleh ananda Aluna Queenza Algara.Ananda dipersiapkan maju ke depan"
Kemudian Luna pun maju ke depan.
"Pertama-tama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada mama dan papa yang selalu ada buat aku dan aku juga mengucapkan terima kasih kepada kedua sahabatku Ara dan Keyla yang selalu ada buat aku.Dan aku juga ingin berterima kasih atas semua luka yang kalian berikan"
"Jangan lupain kenangan kita semua.Sampai sini aja sekian terima kasih"
Luna pun kembali ke tempat duduknya dan mc melanjutkan membaca siswa terbaik lainnya.
"Siswa terbaik kedua diraih oleh ananda Apriliani Arazey Darendra.Ananda dimohon untuk kedepan"
"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang selalu ada buat aku"
"Sebelum saya akhiri pidato ini izinkan saya membacakan pepatah jepang yang menjadi motivasi bagi saya nanakorobi ya oki artinya jatuh 7 kali bangkit 8 kali artinya seberat apapun cobaan dan seperih apapun luka jangan pernah menyerah.Sekian pidato saya terima kasih"
Setelah itu Ara kembali ke tempat duduknya semula dan MC kembali membacakan siswa terbaik pertama.
"Wisudawan terbaik tahun ini jatuh kepada almarhumah Keylana Athena Adhitama untuk apresiasinya marilah kita berdoa agar dia bisa tenang dialam sana"
"Untuk perwakilan keluarga Keyla dimohon untuk maju kedepan"
Karena tidak ada yang maju akhirnya Ara menarik tangan Luna untuk maju kedepan.
"Selamat siang semuanya disini saya sebagai perwakilan Keyla mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa seluruh guru kami dan terima kasih atas semua hinaan kalian.Berkat hinaan kalian kami bisa jadi seperti ini dan terima kasih untuk orang-orang yang membela kami berkat kalian kami bisa bertahan sampai saat ini.Piala yang saya pegang ini milik Keyla dan piala milik saya saya hadiahkan kepada Keyla"ucap Ara sambil mengangkat 2 piala.Lalu disambut tepukan tangan oleh semua orang.
Luna hanya diam karena dia tidak mampu berbicara mengingat kenangannya bersama Keyla.
~~~
Terlihat 2 orang gadis yang membawa piala dan figura yang berisi sertifikat menuju pemakaman (ya mereka adalah Ara dan Luna)
"Key, kenapa kamu pergi duluan?"ucap Luna sambil menangis.
"Katanya dulu kalau wisuda mau foto bareng,tapi kenapa kamu pergi duluan sebelum kita lulus?"ujar Ara yang juga menangis disamping batu nisan Keyla.
"Key,impian kamu menjadi siswa terbaik udah terwujud"
"Key, piala kamu kami simpan ya"
"Iya,key.Piala kamu biar kami yang simpan buat kenang-kenangan kalau kami pernah bertemu orang seperti kamu yang selalu sabar menghadapi perlakuan buruk mereka sama kamu"timpal Luna.
"Kamu yang tenang ya disana.Papa kamu udah nyesel perlakuin kamu kayak gitu,papa kamu sekarang udah ada di rumah sakit jiwa karena gangguan kejiwaan.Semenjak kamu meninggal papa kamu jadi stres"ucap Ara.
"Key,kami pergi dulu ya.Kalau ada waktu kita kesini lagi"lanjut Ara.
"Yang tenang disana,aku sama Ara pergi dulu ya"ujar Luna.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 3 SAHABAT
Fiksi Remaja[Difollow dulu sebelum membaca!] Menceritakan tentang kisah seorang 3 sahabat yang bernama keylana Athena Adhitama, Apriliani Arazey Darendra dan Aluna Queenza Algara yang memiliki kehidupan yang berbeda yang bertransmigrasi ke tubuh anak konglomerat