happy reading
.
.
."Yang giat belajarnya, nanti nilainya jelek dimarahin papa mau?"
-Keylana Athena Adhitama-
****Tak lama kemudian ada pemberitahuan.
"Peserta yang akan mengikuti lomba badminton diminta untuk bersiap-siap"
"Kamu siap-siap sana,Key"suruh Ara.
"Iya,aku pergi dulu ya"ucap Keyla yang mulai pergi dari sana.
"SEMANGAT"teriak Ara dan Luna.
"Iya,makasih"timpal Keyla yang sedikit berteriak.
Keyla pun mulai tidak terlihat dari pandangan Ara dan Luna.Lalu mereka berdua lanjut menonton lomba basket.
Setelah lomba basket berakhir dilanjut dengan lomba badminton.
"Untuk peserta lomba badminton silahkan menuju lapangan"ucap mc.
"Semangat key!"teriak Ara dan Luna saat Keyla mulai memasuki lapangan dan diacungi jempol oleh Keyla.
Setelah itu Lomba pun dimulai.set pertama telah selesai dan dimenangkan oleh lawan Keyla.Dan peserta lomba diizinkan untuk istirahat.
"Ayo Key,kamu pasti menang"ucap Ara yang menghampiri Keyla.
"Kamu jangan nyerah,kamu pasti menang"lanjut Ara.
"Iya"jawab Keyla sambil menggangguk.
"Aku tinggal ya, semangat!!"ujar Ara.Lalu meninggalkan Keyla.
Setelah itu set kedua pun dimulai dan dimenangkan oleh keyla,hasil seri jadi ada set ketiga.Dan set ketiga dimenangkan Keyla lagi.
~~~
Beberapa jam berlalu,lomba pun berakhir.
"Selamat,Key"ucap Ara dan Luna pada keyla.
"Iya,makasih"jawab Keyla.
"Kamu hebat banget!bisa juara 1"puji Luna.
"Biasa aja sih,aku nggak terlalu hebat main badminton.Cuma dulu pernah diikutiin les badminton sama papa dan ternyata aku nggak lupa sama tekniknya"ucap Keyla.
"Bisa atau nggak bisa, pokoknya juara!"timpal Ara.
Keyla,Ara dan Luna tertawa bersama.Ketiga sahabat itu saling bergandengan tangan.Lalu Luna mulai memudarkan senyumannya dan melepas gandengan tangan itu.
"Ara,Keyla aku ke kamar mandi dulu ya"izin Luna.
"Mau kita anterin?"tawar keyla.
"Nggak perlu,aku sendirian aja.Jika kalian mengantarku aku rasa itu merepotkan kalian"jawab Luna.
"Kita itu sahabat.Hanya mengantarkan saja itu tidak merepotkan"timpal Ara.
"Baiklah, terserah kalian "pasrah Luna.
Ketiga sahabat itu pun pergi ke kamar mandi sambil berbincang-bincang,Luna hanya diam karena ia hanya ingin segera ke kamar mandi.
"Key,Ra aku duluan ya"ucap Luna yang langsung memasuki kamar mandi.
"Iya,kita tunggu sini"jawab Keyla.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 3 SAHABAT
Teen Fiction[Difollow dulu sebelum membaca!] Menceritakan tentang kisah seorang 3 sahabat yang bernama keylana Athena Adhitama, Apriliani Arazey Darendra dan Aluna Queenza Algara yang memiliki kehidupan yang berbeda yang bertransmigrasi ke tubuh anak konglomerat