Part 37

251 11 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.
.
.
*****

Kring....

Bel pulang berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.

"Aku pulang dulu ya"pamit Michell.

"Aku juga pulang dulu ya"timpal Laura.

"Iya, hati-hati dijalan"jawab Rea.

"Iya"serempak Michell dan Laura.

Setelah itu Michell dan Laura meninggalkan Rea sendirian.

"Bunga siapa ini ngapain ada di mobil gw?"gerutu Rea yang melihat setangkai bunga mawar berada di atas mobilnya.

Dibawah bunga itu juga terlihat ada selembar kertas.Lalu Rea membuka kertas itu dan membacanya.

    
    Selamat ulang tahun ya.Semoga kamu selalu bahagia.Maaf aku nggak bisa kasih kamu apa-apa.

"Buang aja lah,daripada nanti gw kena masalah"

Lalu Rea membuangnya ketempat sampah.Setelah itu dia memasuki mobilnya dan pergi dari sana.

Tak jauh dari sana Kaisar yang melihat kejadian tadi langsung mengambil bunga dan suratnya setelah Rea pergi dari sana.

"Sebegitu bencinya kamu sama aku Rea"ucap Kaisar pada dirinya sendiri.

"Tapi ini udah takdir gw mungkin "

"Maaf gw dulu terus nolak lo"

"Disatu sisi gw sayang sama lo tapi disisi lain gw masih ragu sama perasaan gw"

"Tolong maafin gw Rea"

"Gw janji gw bakal bahagiain lo"

"Maaf"

Setelah itu Kaisar menaiki motornya dan pulang ke rumahnya.

***

Disisi Rea.

Dia baru saja sampai di mansion keluarga Arkananta dan dia langsung masuk.Diruang tamu ternyata ada daddynya yang lagi bersantai.

"Halo"sapa Rea.

"Halo"jawab sang daddy.

Rea langsung menuju kamarnya dan daddynya terheran-heran melihat Rea.Setelah itu Rea membersihkan diri lalu duduk di kursi meja belajarnya sambil memikirkan kado yang tidak tahu dari siapa tadi.

Tak berselang lama pintu kamar Rea diketuk.

Tok...tok...tok...

"Masuk aja"ucap Rea sedikit berteriak dari dalam kamarnya.

Kemudian sang mommy pun masuk.

"Ada apa mom?"tanya Rea.

"Nggak papa"jawab Calista.

"Kamu kenapa kayak ada yang aneh gitu?"lanjutnya.

"Gak papa mom"

"Loh...ini apa sayang?"

"Oh itu,tadi dikasih kado sama Michell dan Laura.Terus yang satunya lagi nggak tau dari siapa"

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang