Part 52

49 4 2
                                    

Keesokan harinya Rea bersiap-siap untuk mengantarkan Michell sesuai janjinya semalam.Setelah bersiap-siap dia pun turun.

"Mom,Rea keluar bentar ya"

"Kemana?"

"Mau temenin Michell beli buku,sekalian Rea juga mau beli buku"

"Yaudah,hati-hati"

"Iya"

Kemudian Rea keluar dari rumahnya dan menuju mobilnya.Lalu dia berangkat menuju rumah Michell menggunakan mobil kesayangannya.

Saat sampai dirumah Michell,ternyata Michell sudah menunggunya didepan rumah.Setelah itu Michell pun masuk kedalam mobil Rea.Lalu mereka pun berangkat menuju toko buku.

"Mau beli novel?"ucap Rea untuk memecahkan keheningan.

"Iya,dirumah udah dibaca semua jadi bosen pengen beli lagi"jawab Michell.

Rea hanya menggelengkan kepalanya mendengar jawaban Michell.Tak berselang lama mereka sudah sampai ditoko buku.Setelah itu mereka turun dari mobil dan masuk ke toko buku dan mencari buku yang mereka cari.

"Michell,ini loh bagus.Dari covernya udah menarik"ucap Rea sambil menunjukkan sebuah novel yang menurutnya menarik.

"Boleh juga"

Setelah itu Michell memilih beberapa novel yang menurutnya cukup menarik.

"Udah?"tanya Rea sambil memegang 2 buah novel ditangannya.

"Udah"

"Ayo anterin aku beli buku buat belajar"

Michell pun hanya mengangguk mendengar ucapan Rea.

Setelah itu mereka mencari buku yang Rea cari.

"Ada yang mau dibeli lagi gak?"tanya Michell.

"Nggak ada,udah semua"jawab Rea.

"Habis ini cari makan dulu yok"

"Iya,lagian udah waktunya makan siang juga"

"Iya"

Kemudian mereka pun membayar buku yang mereka beli,lalu mereka pun mencari makan yang tidak jauh dari sana.Setelah itu mereka pun memesan makanan dan memakan makanan yang telah mereka pesan.

Setelah itu mereka pun pulang,tak lupa Rea mengantarkan Michell terlebih dahulu.

"Makasih ya"ucap Michell.

"Iya,sama-sama"

"Nggak mau mampir dulu?"

"Nggak usah,kapan-kapan aja"

"Yaudah,hati-hati dijalan"

"Iya"

Kemudian Rea pun pergi dari sana dan pulang kerumahnya.Saat sampai dirumahnya dia pun langsung pergi kekamarnya dan membersihkan diri.Tak berselang lama setelah Rea membersihkan diri handphonnya pun berbunyi.

Kaisar

Halo

Lagi ngapain?

Habis ngaterin Michell beli buku sekalian aku beli buku juga

Oh

Sekarang sekolahnya libur ya?

Iya,tapi minggu depan udah ujian

Semangat ya ujiannya,katanya mau nyusul aku disini

Iya,makasih

Tapi aku masih ragu,apa bisa aku kuliah disana

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang