"Ayo kita nonton aja dari pada mikirin itu"ajak Michell.
"Nonton apa?"tanya Laura.
"Film action aja"usul Rea.
Setelah itu mereka menonton film action di laptop milik Michell sambil memakan beberapa camilan yang melengkapi mereka untuk menonton.
***
Skip mereka selesai menonton.
"Seru juga tadi filmnya"ucap Michell.
"Iya"timpal Laura.
"Yaudah ayo tidur,udah malem besok juga sekolah"ujar Rea.
"Kalian mau tidur dimana?disebelah banyak kamar kosong,kalau kalian mau disini juga gak papa"
"Disini aja ya gak Rea"ucap Laura pada Rea.
"Iya"
"Yaudah terserah kalian"
Setelah itu mereka pun tidur.Keesokan paginya mereka bangun dan bersiap-siap untuk berangkat kesekolah.Tak lupa mereka sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat kesekolah.Kemudian mereka berangkat menuju sekolah menggunakan mobil masing-masing.
Saat sampai disekolah banyak pasang mata yang memandangnya kagum entah itu siswa laki-laki atau perempuan.Setelah itu mereka bertiga keluar dari mobil dan langsung menuju kekelas.Setelah sampai dikelas mereka pun mengobrol sambil menunggu bel masuk berbunyi.
Kring...kring...kring...
Bel masuk berbunyi semua murid berhamburan masuk kedalam kelas masing-masing.Tak berselang lama bu Fadhila memasuki kelas mereka dan pelajaran pun dimulai.
"Anak-anak buatlah kelompok dengan teman sebangku kalian dan kerjakan hal 194-200.Ibu tinggal dulu.Ibu ada rapat sama guru-guru yang lain"
"Siap.bu"serempak semua murid.
kemudian guru itu pun keluar dari kelas dan setelah itu kelas pun riuh dengan dunianya masing-masing.Sedangkan Rea,Michell dan Laura mereka mengerjakan tugas yang diberikan tadi.
"Hei,kalian no 14 udah belum?"ucap Michell.
"Masih mau ngerjain"jawab Rea.
"Boleh bantuin gak,ini aku belum ngerti kenapa bisa begini"
"Michell kamu tolong jelasin ke Laura,aku mau ngerjain yang no 14.Nanti biar sama-sama selesai"
"Iya"
Lalu Michell pun mulai menjelaskan soal yang belum Laura mengerti sedangkan Rea dia mengerjakan soal yang selanjutnya.Setelah jam pelajaran ipa selesai,mapel lain tidak ada guru yang masuk sampai waktunya istirahat.
Kring.....
Bel istirahat berbunyi,semua murid berhamburan keluar kelas.
"Keluar gak?"tanya Michell.
"Nggak,dikelas aja"jawab Rea.
"Kalau tau gini mending gak masuk aja tadi"
"Lagian kamu disini tidur aja dari tadi habis ngerjain tugas tadi"
"Bener tuh kata Rea,malah aku sama Rea aja yang sibuk cerita"timpal Laura.
Michell pun hanya tersenyum kikuk.
Tak berselang lama ada pemberitahuan.
"Diberitahukan kepada seluruh siswa bahwasannya kalian diperbolehkan pulang dikarenakan semua guru akan rapat"
"Kenapa gak dari tadi aja gini"gerutu Rea.
"Iya,bosen disini"ucap Laura menimpali ucapan Rea.
"Yaudah ayo kita pulang aja"Lanjut Laura.
Setelah itu mereka pun keluar dari kelas dan pulang kerumah masing-masing.Saat sampai dirumahnya Rea pun langsung masuk.Dia juga mencari keberadaan sang mommy karena mommynya jarang sekali keluar.
"Bi,mommy kemana ya?"tanya Rea saat melihat salah seorang pembantu yang tidak jauh darinya.
"Nyonya lagi keluar non sama temannya"jawab pembantu itu.
"Oh yaudah,bi.Saya kekamar dulu"
"Iya,non"
"Tumben mommy keluar"batin Rea.
Kemudian Rea pergi menuju kamarnya dan membersihkan diri.Setelah itu dia belajar pelajaran sekolah untuk menyibukkan diri agar tidak bosan.
Ting,,,,
Bunyi ponsel Rea tanda ada pesan masuk.
~Kaisar
Halo
Udah pulang ya?
Udah dari tadi,gurunya ada rapat jadi pulang cepet
Oh,kamu lagi ngapain?
Kalau nggak sibuk boleh call gak
Ayo
Setelah itu mereka memulai telfon.
"Gimana tadi sekolahnya?"
"Gak papa.Bosen tadi disekolah,nggak ada pelajaran yang diisi dari awal"
"Oh"
"Ih...kok oh aja sih jawabnya"
"Lah terus aku harus jawab apa?"
"Kai,anak baru itu deketin kamu gak?"
"Siapa?"
"Aku nggak tau namanya,kalo gak salah dia kelas 11 IPS 2"
"Ada yang cemburu nih rupanya"
"Nggak"
"Terus kenapa tanya begituan?"
"Gak cuma tanya aja"
"Iya-iya,tenang aja aku gak bakal mau kok sama dia.Yang ada nanti aku digebukin papa,papa lebih sayang sama kamu ketimbang anaknya sendiri"ucap Kaisar sambil memanyunkan bibirnya.
"Lagian dihati aku cuma ada anak perempuan satu-satunya keluarga Arkananta"
"Bisa aja gombalnya"
Lalu mereka mengobrol tentang hal-hal random.Tak berselang lama Calista memasuki kamar Rea tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.
"Loh mommy kok nggak ketuk pintu dulu sih"ucap Rea yang melihat sang mommy yang sudah berada disampingnya.
"Halo tante"ujar Kaisar disebrang telfon itu.
"Halo"jawab mommy Rea.
"Yaudah kalian lanjut aja,mommy mau keluar dulu"lanjut Calista sambil mengelus kepala Rea.
Setelah itu Calista pun keluar dari kamar Rea.Sedangkan Rea dia lanjut mengobrol dengan Kaisar.
***
Selesai makan malam.
"Gimana tadi disekolahnya?"tanya Daniel yang berada disamping Rea sambil berkutat dengan beberapa berkas-berkas.
"Ya biasa aja dad"jawab Rea sambil memainkan ponselnya.
"Nggak ada yang gangguin kamu?"
"Kapan hari ada yang gangguin,dia dateng kekelasku dan langsung menamparku"
"Terus kamu nggak papa?"
"Nggak papa kok"
"Emang kamu punya masalah apa sama dia?"
"Aku gak punya masalah sama dia,dia suruh aku buat jauhin Kaisar"
"Terus kamu pernah cerita sama Kaisar?"
"Udah,respon dia cuma ketawa"
"Oh,yaudah kamu tenang aja.Nanti daddy yang bakal marahin dia kalau dia sama anak itu"
"Iya,dad"
"Yaudah Rea kekamar dulu"
Sang daddy hanya mengangguk mendengar ucapan Rea.Kemudian Rea pergi dari sana meninggakan daddynya dan menuju kamarnya.
***
See you next chapterJangan lupa vote
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 3 SAHABAT
Genç Kurgu[Difollow dulu sebelum membaca!] Menceritakan tentang kisah seorang 3 sahabat yang bernama keylana Athena Adhitama, Apriliani Arazey Darendra dan Aluna Queenza Algara yang memiliki kehidupan yang berbeda yang bertransmigrasi ke tubuh anak konglomerat