Saat sampai di depan ruangan,Luna terkejut karena melihat Keyla di ruangan itu dengan kondisi yang tidak sadarkan diri dan banyak alat-alat yang menempel di tubuh Keyla.
"Ara,itu Keyla?"tanya Luna memastikan.
"Iya,itu Keyla"jawab Ara.
"Nggak,kamu pasti bohong.Keyla nggak mungkin kayak gini.Keyla pasti baik-baik saja kan"
"Nggak,lun.Ini beneran,nggak bohong"ucap Ara.Luna pun menangis dan jatuh terduduk karena tidak percaya
"Sebenarnya kenapa dengan Keyla?"batin Luna bertanya-tanya.
"Lun,ayo bangun"ujar Ara sambil membantu Luna berdiri dan mereka duduk di kursi depan ruangan Keyla.
"Dia kenapa Ra?"tanya Luna pada Ara.
"Kata dokter dia koma"jawab Ara.
"Hah...kenapa dia bisa kayak gini?"
"Nggak tau, ditubuhnya banyak bekas luka dan wajahnya juga memar kayak habis ditampar"
"Awalnya aku ajak pulang bareng tapi dia nggak mau terus di tengah perjalanan pulang aku punya firasat buruk gitu,jadi aku balik lagi ke sekolah dan aku melihat Keyla dengan keadaan pingsan di belakang sekolah"
"Oh gitu, kira-kira kapan ya Keyla bangunnya?"
"Nggak tau juga aku"
"Permisi saya boleh masuk,saya mau cek keadaan pasien"ucap seorang dokter.
"Iya,masuk saja dok"ujar Ara.
Dokter itu pun masuk dan memeriksa keadaan Keyla.Setelah dokter itu keluar dari ruangan Keyla Ara bertanya tentang keadaan Keyla pada dokter itu.
"Dok,gimana keadaan teman kami?"
"Dia udah baikan,tapi dia belum sadar.Kalian boleh masuk tapi satu-satu"
"Terima kasih kalau begitu dok"
"Kalau begitu saya permisi dulu"
"Iya,dok"ucap Ara.
Dokter pun meninggalkan mereka didepan ruang inap Keyla.
"Ara,kamu masuk aja dulu sana"ucap Luna.
"Iya"
Ara pun memasuki ruangan Keyla.
~~~
Disisi Ara.
"Key,bangun dong"
"Kamu nggak cape apa tidur mulu"
"Kamu nggak kangen apa sama aku sama Luna"
"Ayo bangun,Key.Habis ini kita udah lulus kita nggak mungkin bertemu sesering ini lagi"
"Ayo bangun habis itu kita jalan-jalan menghabiskan waktu bareng sebelum lulus"
"Udah ya Key,aku keluar dulu gantian sama Luna.Nanti aku bakal kesini lagi"
"Cepat bangun ya,bye"pamit Ara.
Ara pun keluar dari ruangan Keyla dan bergantian dengan Luna yang masuk ke ruangan Keyla.
"Lun,kamu masuk sana"
"Iya"
Luna pun memasuki ruangan Keyla.
"Key,ayo bangun"
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 3 SAHABAT
Teen Fiction[Difollow dulu sebelum membaca!] Menceritakan tentang kisah seorang 3 sahabat yang bernama keylana Athena Adhitama, Apriliani Arazey Darendra dan Aluna Queenza Algara yang memiliki kehidupan yang berbeda yang bertransmigrasi ke tubuh anak konglomerat