Part 41

348 10 0
                                    

         Pancaran sinar matahari memasuki sela-sela jendela yang membuat seorang gadis terusik dari tidurnya.

"Eungh....."erang gadis itu sambil meregangkan otot-otot tubuhnya.

"Udah dua hari nggak tidur kayak gini gw"

"Jam berapa ini?"

Ucap gadis itu sambil mengambil ponselnya yang berada diatas nakas yang berada dikamarnya.Setelah melihat jam diponselnya dia langsung terbangun dari tidurnya karena jam sudah menunjukkan pukul 06.00.

Setelah bersiap-siap dia langsung turun menuju ruang makan.Diruang makan ternyata sudah ada daddy dan mommynya.

"Mom,dad Rea berangkat dulu"(ya dia adalah Rea).

"Kamu nggak sarapan dulu?"tanya mommynya.

"Nggak,mom.Nanti aja Rea sarapan dikantin"

"Kamu berangkat sendiri?"ucap sang daddy.

"Iya,dad"

"Yaudah kalau gitu Rea berangkat dulu"lanjutnya sambil mengambil sepotong roti yang berada dimeja makan.Setelah itu dia pergi dari sana.

"Hati-hati dijalan"ucap sang mommy yang sedikit berteriak.

"IYA"

Kemudian Rea berangkat menuju sekolahnya menggunakan motor kesayangannya itu.Saat sampai di sekolah banyak pasang mata yang memandang kearahnya.

"Rea kah itu?"bisik salah seorang siswa yang melihat kedatangan Rea.

"Iya,kayaknya dia udah 2 hari nggak masuk"

"Tumben dia bawa motor"

"Dia keren ya pakek motor gitu"

Rea tidak menghiraukan hal itu,dia langsung pergi menuju kelasnya.Sesampainya dikelas dia langsung menghampiri sahabatnya.

"Woy"ucap Rea sambil memegang pundak sahabatnya itu.

"Hmm"dehem Michell.

"Apa?"tanya Laura.

"Gak papa"

Setelah itu mereka melanjutkan mengobrol sampai pelajaran berlangsung.

Kring...kring...kring...

Bel masuk berbunyi semua murid memasuki kelasnya masing-masing.Setelah itu pembelajaran pun dimulai sampai waktu istirahat.

Kring....

Bel istirahat berbunyi semua murid berhamburan keluar kelas.

"Hei,pelajaran selanjutnya ada pr gak?"tanya Michell.

"gak ada kayaknya"jawab Laura.

"Rea,ngapain kamu ketawa gitu?"ucap Laura yang sadar akan kelakuan sahabatnya itu yang senyum-senyum sambil melihat ponselnya.

"Gak papa,itu tadi lihat video random"bohong Rea aslinya dia lagi bertukar pesan dengan Kaisar.

"Ke kantin yok"ajak Rea.

"Tumben kamu"ucap Michell keheranan.

"Gak papa,soalnya tadi nggak sarapan"

"Yaudah ayo kita kekantin"ujar Laura.

Kemudian mereka pergi menuju kantin.Saat sampai dikantin mereka lagsung memesan makanan.Setelah itu mereka menghampiri Kaisar cs(kecuali Vano) yang berada di pojok kantin.

"Tumben keluar"ucap Kenan.

"Dia yang ngajak kesini,katanya belum sarapan"jawab Michell sambil menunjuk Rea.

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang