Part 4

1.6K 49 0
                                    

Happy reading
.
.
.
.

*****

"Ternyata topeng paling
Ampuh untuk menutup luka adalah dengan selalu tersenyum"

-Keylana Athena Adhitama-

****

Waktu fajar tiba Keyla bangun dari tidurnya dan bersiap-siap untuk pergi ke sekolah.Keyla hari ini akan berangkat pagi karena harus mempersiapkan diri untuk mengikuti ulangan.

Setelah sampai di sekolah Keyla langsung ke kelas kemudian dia duduk di bangkunya.Lalu dia belajar karena hari ini ada ulangan.Tak lama kemudian Ara dan Luna datang dan mereka menghampiri Keyla.

"Key,lagi ngapain?"tanya Luna.

"Lagi belajar,emang kenapa?"ucap Keyla.

"Nggak papa.Kamu itu belajar terus aja"ujar Luna.

"Iya"timpal Ara.

"Emang kalian enggak "ucap Keyla yang mendapat cengiran dari keduanya.

Tak berselang lama bel masuk pun berbunyi.guru IPA pun masuk dan kami semua mengerjakan ulangan dengan tenang sampai waktu istirahat.

***

Kring...

Bel istirahat berbunyi.Semua murid berhamburan keluar kelas untuk pergi ke kantin.Setelah itu keyla,Ara, dan Luna keluar kelas tapi ditengah perjalanan mereka dihadang oleh Karin cs.

"Hei kalian ayo ikut kami"ucap Karin.

"Iya"ujar viona dan Felicia.

"Kami mau dibawa kemana?"tanya Luna.

"Lo diem aja jangan banyak tanya"jawab Karin.

Srekk.....

Srrekkk....srekkkk....

Sssrekkk...

Srrekkk....

"Akhh...."erang Luna kesakitan.

"Ngapain kalian menyeret kami?"ucap Ara.

Setelah itu Karin cs membawa Keyla,Ara, dan Luna ke belakang sekolah dan Karin cs pun memulai aksinya membully mereka.

Bugh....

Plakk....

Bugh...bugh....bugh....

Plak....bugh....

Bugh....plak....bugh....

Setelah puas membully mereka Karin cs pun meninggalkan Keyla,Ara dan Luna dengan tubuh banyak memar.

"Bagaimana ini kita mau kekelas?"tanya Luna.

"Kita ganti baju dulu aja"jawab Ara.


"Iya"timpal Keyla.

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang