Part 16

550 20 0
                                    

"Non ayo bangun"ucap bi Siti yang membangunkan Keyla yang belum sadar juga.

"Bangun non"

Tak berselang lama Keyla pun sadar.

"Non,sudah sadar"ucap bi Siti.

"Loh... kenapa Keyla bisa ada dikamar bukannya tadi di ruang tamu?"tanya Keyla.

"Tadi non habis dipukuli tuan dan non pingsan jadi bibi menyuruh pak Andi untuk memindahkan non kekamar"jawab bi Siti.

"Oh, makasih ya bi,bibi selalu ada buat Keyla"ucap Keyla.

"Iya,non sama-sama.Non jangan sedih disini masih ada bibi yang sayang sama non.Kalau non mau cerita, cerita aja ke bibi jangan takut "ujar bi Siti pada Keyla.

"Iya"ucap Keyla sambil menganggukkan kepalanya.

"Bibi pamit keluar dulu ya"pamit bi Siti yang diangguk i Keyla.

Bi Siti pun keluar dari kamar Keyla.Kemudian Keyla memutuskan untuk tidur.

~~~

Keesokan harinya Keyla bangun dan bersiap-siap lalu pergi ke sekolah.Setelah sampai di sekolah Keyla langsung menuju kelasnya dan duduk di bangkunya.Tak berselang lama Ara dan Luna sampai dan mereka menghampiri Keyla.

"Hai key,sampai jam berapa?"sapa Luna.

"Hai,baru aja sampai Lun,Ra"jawab Keyla.

"Oh"serempak Ara dan Luna.

Kring....kring....kring....

Bel masuk berbunyi dan semua murid berhamburan memasuki kelas masing-masing.

"Diberitahukan kepada seluruh siswa kelas Xll bahwasanya Minggu depan akan diadakan study tour ke Bali"suara dari

"Yey"ucap seluruh siswa kelas Xll yang berada di kelas masing-masing begitu juga di kelas Keyla.

"Yey,nggak sia-sia kita bayar SPP mahal-mahal"ucap Ara.

"Seneng banget rasanya "ucap Luna.

"Eh,kita study tournya pakek baju bebas atau seragam ya?"tanya Ara.

"Kayaknya sih... seragam"jawab Keyla.

"Yah...padahal pengen banget pakek bebas"keluh Luna.

"Ya...mau gimana lagi"ucap Keyla.

Tak lama ada pengumuman lagi.

"Oh ya, diberitahukan juga bahwasanya memakai baju bebas"

"Hore"teriak semua siswa kelas Xll.

"Seneng banget,ternyata pakek baju bebas"ucap Luna.

"Pokoknya i love it"girang Ara.

"Eh...tapi aku takut sama papa, takut nggak dibolehin"ucap Keyla lesu.

"Nanti kita bilang ke papa kamu biar kamu boleh ikut"jawab Ara.

"Atau kita bilang ke guru biar kirim info ke papa kamu supaya kamu dibolehin"usul Luna.

"Makasih ya....kalian selalu ada buat aku"ujar Keyla.

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang