Part 3

1.9K 57 0
                                    

Halo semuanya

Apa kabar?

Jangan lupa follow tiktok author

Jangan lupa follow tiktok author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


****

"Emang gw salah,terlalu berharap
Papa sayang sama gw"

-Keylana Athena Adhitama-

***

Kring...kring...kring...

Bel pulang berbunyi.Semua siswa di SMA Angkasa berhamburan keluar kelas untuk pulang ke rumah masing-masing.Keyla,Ara dan Luna selalu pulang paling akhir.Setelah semuanya keluar kami pun keluar.

"Ayo pulang"ajak keyla.

"Ayo"ucap Ara yang Luna serempak.

kami pun keluar dari kelas dan kemudian kami pulang ke rumah masing-masing.Keyla pulang dengan berjalan kaki karena uangnya sudah habis untuk membeli kebutuhan sehari-hari.Keyla berjalan dibawah teriknya matahari dengan tubuh yang lemas.

"Ha...ayo Lo harus kuat gk boleh pingsan lagi"ucap Keyla pada dirinya.

"Jangan ngerepotin orang lain terus,lo itu beban"lanjutnya.

20 menit Keyla berjalan dia pun sudah sampai di rumah.Saat sampai di rumah Keyla langsung dihadapkan oleh papanya dan keyla pun langsung menunduk takut.

"Kenapa kamu telfon saya tadi,saya sibuk jangan ganggu saya.Kalau kamu minta saya untuk jemput kamu saya nggak akan punya waktu buat ngurusin anak gk berguna sepertimu"bentak papa Keyla yang bernama Arthur javas Adhitama.

"Maaf pa"ucap Keyla.

Plak....

Plak....plak....

Keyla pun hanya pasrah yang diperlakukan seperti itu.Setelah itu papanya meninggalkan Keyla sendirian di ruang tamu.Kemudian keyla pun kekamar nya.

"Kenapa gw harus lahir kalau gw diperlakuin seperti ini?"ujarnya frustasi.

"Kayanya kalau gw mati pun gk akan ngaruh,tapi gw harus kuat. masa gara-gara ini gw harus nyerah"lanjutnya.

Tak berselang lama papa Keyla masuk ke kamar keyla.

"Ada apa pa?"ucap Keyla.

"Nanti sore kamu kerja?"tanyanya dingin.

"Iya pa, kenapa?"jawab Keyla.

TRANSMIGRASI 3 SAHABATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang