Disisi Kaisar.
Dia baru saja sampai dirumahnya dan dia sudah tidak melihat papanya lagi.Setelah itu dia langsung menuju kamarnya dan bermain game di ponselnya bersama Kenan dan Darren.
"Woy,ada yang ngajak balapan mau nggak?"ucap Kenan disela-sela mereka bermain.(mereka bermain dengan on mic).
"Berapa orang?"tanya Kaisar.
"3 orang"
"Udahlah gas aja"ujar Darren.
"Emang siapa yang ngajak?"Lanjutnya.
"Dylan sama gang nya,dia minta 3 lawan 3"jawab Kenan.
"Gak kapok-kapok dia"titah Kaisar.
"Woy bantuin gw,woy"ujar Darren yang sedikit berteriak karena darahnya udah sekarat.
"Sabar napa,gw masih jalan nih"timpal Kenan.
Lalu mereka pun lanjut bermain game sampai selesai.
***
Malam pun tiba,Kaisar dan yang lain sudah sampai di arena balap.Mereka sudah menempati posisi masing-masing dan Kaisar sudah mengingatkan yang lain untuk berhati-hati.Kemudian balapan pun dimulai.
Balapan telah selesai dan dimenangkan oleh anggota utama Artemis itu.
"Mana jaminannya?"ucap Kenan pada Dylan.
Lalu Dylan melemparkan 3 kunci motor sport miliknya yang sudah menjadi kesepakatan mereka tadi sebelum balapan dimulai.Kemudian dia langsung pergi dari sana sambil menahan amarahnya.
"Pulang yok"ajak Kaisar.
"Hmm"dehem Kenan dan Darren.
Setelah itu mereka pun pulang kerumah masing-masing.
***
Skip beberapa hari kemudian.
Rea baru saja sampai dirumahnya dia pulang dari sekolahnya.
"Rea,nanti kamu ikut daddy sama mommy ya"ucap sang daddy.
"Kemana dad?"
"Ketemu sama rekan-rekan bisnis daddy"
"Tumben daddy ngajak Rea"
"Iya,daddy mau kenalin kamu sama rekan-rekan bisnis daddy,kalau kamu itu anak tunggal daddy sama mommy"
"Kalau kamu belum siap yaudah gak papa,daddy nggak maksa kok"
"Nggak,dad.Rea akan ikut,mereka juga nantinya juga akan tau kalau aku anak daddy"
"Yaudah kamu istirahat sana"
Setelah itu Rea pergi menuju kamarnya dan membersihkan diri terlebih dahulu kemudian istirahat.
***
Malam pun tiba.
Mereka sudah siap dan akan pergi menuju tempat yang dituju tadi.Saat sampai disana banyak pasang mata yang menatap Rea dengan tatapan bingung.Setelah itu mereka pun masuk.Dari kejauhan Rea melihat seorang laki-laki yang tidak asing dimatanya.Kemudian dia menghampiri orang tersebut.
"Kai?"ucap Rea.
"Loh,kamu"
"Kenapa kamu ada disini?"
"Aku ikut daddy aku kesini"
(Ya laki-laki itu adalah Kaisar).
"Oh"
"Selamat malam,om"sapa Rea pada papanya Kaisar.
"Malam"jawab papa Kaisar singkat.
kemudian mommy dan daddy Rea menghampiri dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI 3 SAHABAT
Jugendliteratur[Difollow dulu sebelum membaca!] Menceritakan tentang kisah seorang 3 sahabat yang bernama keylana Athena Adhitama, Apriliani Arazey Darendra dan Aluna Queenza Algara yang memiliki kehidupan yang berbeda yang bertransmigrasi ke tubuh anak konglomerat