Angin kencang menerpa rambut halus zhu zhixin. Telapak tangan zhu zhixin dengan lembut mengelus pipinya yang memerah sambil melihat kearah jendela di asramanya.
Air mata berhasil lolos keluar terjun secara bebas melewati kelopak matanya yang indah saat mengingat kejadian yang baru saja terjadi.
Bulan mulai menyinari matanya yang kosong. Cahaya dimatanya sudah hilang seolah ditelan oleh kegelapan yang tiada henti.
Flash back
Matanya yang tajam Terpejam dengan lembut sambil menikmati sinar matahari yang masuk melalui jendelanya sehingga menyinari sebagian besar tubuhnya.
Menurut catatan omega, kemungkinan besar hari heatnya sebentar lagi akan datang sehingga belakangan ini emosionalnya tidak bisa terkendali sehingga untuk menjaga rahasianya lebih aman, zhu zhixin berusaha untuk menghindari rekannya sebaik mungkin.
Dia benci seperti ini. Semangkin lama dia beraktivitas secara lebih maka semangkin lemah tubuh yang coba ia kendalikan dan dia benci itu.
Benci menjadi lemah..
Seharusnya dia terlahir menjadi alpha
Seharusnya dia yang melindungi semua orang bukan dia yang dilindungi dan dia tidak suka dengan fakta yang kejam itu.
Dia benci harus bergantung kepada orang lain.
Saat keheningan menyelimuti zhu zhixin tiba tiba tendangan keras dari pintu kamar asramanya terdengar yang membuat zhu zhixin terkejut sambil mengangkat tubuhnya yang tidak berdaya.
Aura alpha hampir menyelimuti seluruh ruangan kamar zhu zhixin. Itu membuatnya muak.
Sangat muak..
Zhu zhixin berusaha mengatur nafasnya yang sesak akibat banyaknya aura alpha yang bertebaran.
Didepan zhu zhixin berdirilah rekan seperjuangannya untuk debut dan tentu di temani oleh satu rubah licik omega nya yang saat ini memegang erat lengan kekar milik zhang ji.
Saat zhu zhixin ingin mengatakan sesuatu secara tiba tiba semburan panas mulai terasa di pipinya sebelah kanan. Pipinya perlahan mulai memerah akibat rangsangan yang diberikan oleh zhang ji.
Dikarenakan fisik omega sangatlah lemah, tubuh zhu zhixin ikut terjatuh saat zhang ji berhasil melayangkan tinjuannya di pipi kanan halus milik zhu zhixin.
Darah mulai mengalir keluar dari sudut bibir zhu zhixin. Merasakan cairan panas dan bau darah yang mulai keluar dari mulutnya dengan tenang zhu zhixin mengusap darah itu dengan telapak tangannya.
Tentu saja hal tersebut membuat zhang ji terkejut. Bagaimana tidak?
Alpha seharusnya tidak akan bereaksi selemah ini hanya dengan satu pukulan.
Kecuali...
Pikiran yang tidak mungkin itu dengan cepat zhang ji singkirkan. Zhang ji pun mengepalkan tangannya untuk berusaha mengatur nafasnya.
Tatapan dingin dari zhang ji menembus dalam diri zhu zhixin.
Zhu zhixin sama sekali tidak mengerti..
Apa yang terjadi?..
"Bukankah itu tidak sopan zhang ji?" ucap Zhu zhixin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Omega?! •AllZhu
NouvellesOmega.. Apa yang ada didalam pikiranmu saat kamu mendengar kata omega? Omega adalah suatu jenis yang mampu hamil dan menghasilkan seorang anak. Tapi bagaimana jika situasi yang tidak memungkinkan terjadi yang harus membuatmu terpaksa menyamar...