2. Kekasih pengganti kakak laki-laki
Ketika mereka tiba di kaki Gunung Suci, kereta tidak dapat naik, dan karena mereka tidak dapat mengganggu kemurnian Gunung Suci, untuk menunjukkan rasa hormat kepada Orang Suci Medis, para pelayan dan penjaga yang mereka bawa melakukannya. tidak mengikuti mereka mendaki gunung, tetapi tinggal di desa di kaki gunung.
Wei Lingfeng menggendong Wei Lingyue, sementara Linyuan membawa berbagai barang yang dibelinya, serta salah satu penjaga rahasia Wei Lingyue, dan mereka berempat naik gunung.
Linyuan memegang dua tas besar di tangannya, dia sangat ahli dalam keterampilan medis dan seni bela diri, sedangkan adik laki-lakinya sangat ahli dalam keterampilan medis dan keterampilan racun, tetapi karena tubuhnya yang lemah, dia tidak dapat berlatih seni bela diri.
Wei Lingfeng memeluk Wei Lingyue, dan penjaga rahasia Ying Yi mengikuti Linyuan dengan berbagai barang bawaan, melewati berbagai formasi psikedelik sesuai dengan lintasan berjalannya.
Sesampainya kami di sebuah daerah datar di atas gunung, terdapat beberapa rumah yang dikelilingi pagar dan berbagai macam sayuran serta tumbuhan ditanam disana. Linyuan tiba di depan pintu, dan begitu dia meletakkan barang bawaan yang berat di tangannya, sesosok tubuh berwarna cyan bergegas ke arahnya, melompat ke atasnya, melingkarkan lengannya di lehernya, dan melingkarkan kakinya di pinggangnya, "Kakak senior, kakak senior, Kenapa kamu baru kembali lima hari yang lalu? Butuh waktu lima hari untuk kembali. Kamu bahkan tidak tahu betapa aku merindukanmu. "
Untuk mengurangi beban di lehernya, Linyuan harus memegang pantat adik laki-lakinya dengan satu tangan untuk menopang tubuhnya, dan meletakkan tangan lainnya di punggung untuk mencegahnya jatuh dan menjatuhkannya ke samping.
Linyuan, dengan seekor koala tergantung di tubuhnya, menoleh dengan susah payah dan memperkenalkan kepada orang-orang yang tertegun, "Ini adik laki-lakiku Jiyue, Jiyue, jika kamu punya tamu di sini, kamu tidak boleh bersikap kasar. Ini Saudara Wei Lingfeng, dia yang menggendongnya adalah adik laki-lakinya Wei Lingyue, dan yang di sana adalah Ying Yi."
Baru setelah Linyuan berbicara, Jiyue menyadari bahwa ada orang lain di sampingnya. Jiyue menyandarkan kepalanya di bahu Linyuan dan melihat senyum cerah beberapa orang. "Halo." Setelah menyapa, dia mulai menghadap Linyuan. Tuduh dia karena terlambat lima hari.
Linyuan sakit kepala. Kenangan dan plot tentang Ji Yue datang kembali, tapi dia tidak punya waktu untuk melihat lebih dekat saat ini.
"Adik laki-laki, sapa para tamu dulu. Tuan Muda Wei Lingyue telah diracuni dan dia datang kepadamu untuk berobat. Mari kita bicarakan ini nanti, oke?"
Ji Yue memandang Wei Lingfeng yang sedang menggendong Wei Lingyue, memutar matanya, dan tersenyum jahat, "Kalau begitu kamu harus memelukku seperti dia."
Kepala Linyuan berdenyut-denyut, penjahat ini sedikit bersemangat. “Jika aku menggendongmu masuk, bagaimana kamu bisa masuk dengan beban sebesar ini di bawah kakimu?”
"Lupakan saja."
“Ada semua makanan dan mainan yang kamu minta.”
Ji Yue mengerutkan kening dalam kebingungan, melirik bolak-balik ke wajah Bao Fu dan Lin Yuan beberapa kali, ragu-ragu tidak dapat mengambil keputusan.
Ying Yi adalah pemimpin pengawal rahasia Wei Lingyue dan sangat setia. Aku sudah sangat mengkhawatirkan keselamatan tuanku, tapi yang disebut murid Sage Medis di depanku masih bermain-main terlepas dari situasinya. Kehidupan manusia adalah masalah yang sangat penting, tapi dia hanya peduli tentang tertawa dan membodohi. sekitar. Dia sangat sombong dan keras kepala. Jika tuannya tidak meminta bantuannya, Dengan keterampilan medisnya, rakyat jelata sudah lama bisa menyembuhkannya dari kejahatan tidak menghormati.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...