90. Kekasih CEO kontrak yang nakal
"Kak Jiyue, aku selalu menjadi penggemarmu. Aku akan bekerja keras untuk tidak menghalangimu. Aku,"
Jiyue menyela kata-kata gembira Shen Zeran dan bertanya, "Berapa umurmu?"
"Umurku delapan belas tahun, dan aku sedang memulai tahun pertamaku."
Ji Yue tiba-tiba berdiri, menahan amarahnya dan berjalan keluar.
"Mau kemana? Ini akan segera syuting."
“Aku tidak akan memotret lagi,” kata Ji Yue, masuk ke dalam mobil, menutup pintu dan melaju pergi, meninggalkan jejak asap knalpot.
Shen Zeran berdiri di sana dengan bingung, tidak tahu apa yang terjadi.
Zhao Xin'an hanya ingin minum obat antihipertensi. Dia tidak tahu mengapa Ji Yue begitu marah, tapi dia tidak perlu membujuknya agar kehilangan kesabaran. Itu tidak dimaksudkan untuk dia lihat sejak awal. .
“Ayo pergi, aku akan mengajakmu makan es krim, dan kita akan merekam adegannya saat Ji Yue kembali.”
"Ah," Shen Zeran menggaruk rambutnya, "Seperti yang diharapkan dari Saudara Jiyue, ekspresinya sangat keren. Saya hanya melihatnya dan lupa memotretnya."
Jiyue marah dan sedih, bukankah Shen Zeran adalah orang yang sama seperti sebelumnya? Berusia delapan belas tahun, naif dan naif, dia mampu menjadikan Zhao Xin'an sebagai manajernya bahkan sebelum dia debut.Sumber daya pertamanya adalah memanfaatkan ketenaran Fu Haolin dan memainkan peran sebagai adik lelaki pahlawan. Sekarang, kita tidak hanya harus memuji pendatang baru, tetapi kita juga ingin menggunakan reputasinya, apakah langkah selanjutnya adalah memberi jalan kepada Shen Zeran?
Pintu kantor ditendang hingga terbuka dengan keras, dan pena yang ditandatangani Lin Yuan tergelincir, hampir membuat sebuah dokumen tercoreng. Linyuan mendongak tak berdaya, “Ada apa?" Linyuan meletakkan penanya dan berjalan menuju Jiyue. Dada Jiyue naik-turun dengan hebat, matanya sedikit merah, dan dia menatapnya dengan ekspresi patah hati dan dikhianati.
Jiyue dengan paksa membuka tangan Linyuan yang hendak memegang bahunya, dan mendorong Linyuan dengan kuat, Linyuan terjatuh ke sofa di belakangnya, bingung.
Suara Jiyue penuh kesedihan dan kemarahan, "Kamu sangat menyukai Shiba. Aku lebih tua dan kamu bahkan bisa menemukan pasangan baru."
Linyuan bingung, "Jangan marah, bagaimana kalau delapan belas?"
Ji Yue marah sekaligus panik, "Aku telah mengikutimu sejak aku berumur delapan belas tahun. Ketika kamu bosan bermain denganku dan mengira aku sudah terlalu tua, kamu memutuskan untuk beralih ke yang berumur delapan belas tahun lagi . Kenapa kamu begitu buruk? Aku tidak peduli padamu. Bajingan. ! Kamu juga membawa pendatang baru kepadaku dan memintaku untuk menjagamu, kamu sangat jahat!"
Kaki Linyuan diinjak, tapi dia tidak bisa mempermasalahkan rasa sakitnya. Dia berpura-pura tidak ada yang salah dan diam-diam melenturkan jari kakinya secara pribadi, menjawab kata-kata Jiyue, "Kamu tidak akan bosan bermain." Begitu kata-kata itu keluar, Linyuan hanya ingin memikirkannya. Sambil memegang dahinya, dia tidak tahu di mana dia disesatkan oleh Ji Yue, "Mengapa kamu berumur delapan belas tahun? Jika kamu lebih tua, aku bisa menjadi ayah delapan belas tahun." "
Jiyue menjadi semakin marah setelah mendengar ini, dan dia mengangkangi pinggang Linyuan dan hendak memukulnya, "Kamu masih ingin mengklaim anakmu? Kamu sudah lebih tua, dan kamu masih bermain dengan anak laki-laki. Kamu tidak malu dirimu sendiri."
Linyuan memeluk Jiyue yang marah dengan seluruh kekuatannya, “Aku menyukaimu, hanya kamu.” Linyuan tidak tahu apa yang terjadi secara spesifik, jadi dia menenangkan Jiyue terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...