94. Kekasih CEO yang Sulit Diatur
Linyuan membuka tirai, dan ruangan itu tiba-tiba menjadi terang. Melihat sekeliling, terlihat jelas bahwa itu adalah rumah kosong, tetapi desain setiap tempat sangat teliti, modis, dan rapi.
Linyuan berjalan ke arah Jiyue dan berjongkok, "Jiyue, aku sangat mengkhawatirkanmu."
Tubuh Jiyue sedikit gemetar, dia mengangkat kepalanya, rambutnya acak-acakan, dan dia sama sekali tidak mempesona seperti saat dia berada di upacara penghargaan sebelumnya, dia menggigit kukunya dengan gugup, "Aku menjadi Aktor Terbaik, jadi perjanjiannya tidak lagi diperlukan. Mengapa kamu tidak melanjutkan? Apakah kamu menahanku?"
"Jiyue," Linyuan memegang tangan Jiyue untuk menghentikannya terus menggigit, dan dengan sabar berargumen dengannya, "Menurutmu mengapa kamu ditahan?"
"Anda memberi saya kontrak semacam itu, memberi saya sumber daya dan koneksi, memberi saya banyak uang untuk seks setiap bulan, dan bahkan membawa saya pulang malam itu dan berhubungan seks dengan saya. Jelas itu merupakan aturan tersembunyi untuk mendukung saya."
"Aku tidak mendukungmu, aku hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu karena aku menyukaimu. Itu jelas kartu gajiku. Bukankah tidak masuk akal jika kamu bersikeras menyebutnya sebagai biaya tidur?" Linyuan mengambil Ji Yue dan meletakkannya dia di tempat tidur. Di tempat tidur, dia berkata dengan hangat: "Ini salahku. Aku seharusnya tidak memperlakukanmu sebagai suami dan istri yang sudah tua. Bersamamu adalah hal yang biasa. Aku harus memperlakukanmu sebagai cinta pertamaku dan mengejar melakukannya lagi setiap saat."
Mata Jiyue bingung sejenak, "Kamu berbohong! Bagaimana kamu bisa menyukaiku? Aku tidak punya apa-apa. Aku tidak bisa memberimu apa pun kecuali tidur denganmu. Kamu tidak kekurangan apa pun, dan aku tidak tahu apa yang bisa kuberikan. Kamu. Aku punya Uang yang aku terima semua diberikan olehmu. Ketika kamu bosan, kamu pasti tidak akan menginginkanku. Aku tahu kamu pasti tidak akan menginginkanku. Aku tidak tahu harus berbuat apa? Apa yang harus aku lakukan ?" Ekspresi Ji Yue menjadi semakin gila. , nadanya hampir berteriak histeris di akhir.
Linyuan memeluk orang itu, dan rasa sakit menyebar di hatinya. Jadi di dunia mereka saat ini, Jiyue telah memeluknya. Akankah dia bosan kapan saja, meninggalkannya, dan bersiap untuk tinggal bersamanya? Karena membiarkan Jiyue pergi, Jiyue selalu berpikir bahwa dia pasti tidak menginginkannya. Bahkan jika dia sering memeluk Jiyue dan mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pergi, dia tidak dapat mengubah tanda yang ada di dalam jiwa Jiyue.
Dipeluk erat oleh Lin Yuan, Ji Yue berperilaku sedikit lebih baik, "Aku tidak tidur denganmu demi sumber daya dan uang."
Linyuan menunduk dan membelai rambut Jiyue, "Ya, saya tahu."
Linyuan tiba-tiba teringat kalimat serupa di masa lalu, "Saya tidak berkultivasi bersamamu hanya demi berkultivasi." Ternyata Jiyue sudah gelisah sejak awal, dan senyumnya begitu cerah dan bebas dari kotoran. ketika dia berada di dekatnya. Paru-paru tampak riang.
“Ji Yue, kamu adalah satu-satunya temanku." Dia tidak berpikir dia telah melakukan kesalahan apa pun pada awalnya. Sebelum para biksu yang saleh menemukan identitas Ji Yue, dia memisahkan diri dari Ji Yue dan berubah menjadi pengganti Ji Yue, membiarkan mereka Yang benar biksu mengira biksu berpakaian putih yang mengikutinya sudah mati dan Ji Yue selamat. Itu karena dia terlalu merasa benar sendiri dan menganggap itu adalah pengaturan yang paling tepat.
Ternyata penataan yang paling cocok belum tentu merupakan penataan yang terbaik. Apakah Jiyue kehilangan kendali atas jiwanya setelah mereka berpisah?
Penyesalan dan rasa bersalah melanda dirinya, dan suara Linyuan sedikit serak, "Jiyue, kita memiliki cinta di kehidupan sebelumnya, dan kita ditakdirkan untuk bersama seumur hidup."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...