103: Pemimpin Pencuri Bintang Yang Menyerahkan Dirinya Ke Dalam Penangkap

85 6 0
                                    

103. Pemimpin pencuri bintang yang menyerahkan dirinya ke dalam perangkap

Ouyang Xuan dimarahi, dan raja berulang kali memerintahkan dia untuk bersama Linyuan, jika tidak, dia tidak akan bisa mewarisi takhta di masa depan. Ouyang Xuan terpaksa menerima situasi ini, tetapi hatinya menjadi semakin tidak rela, dia membenci Linyuan karena menahannya dengan identitas dan kebaikannya, dan dia menjadi semakin muak dengan Linyuan di dalam hatinya.

Dia memiliki status yang mulia, mengapa dia harus dikendalikan setelah berulang kali menyerah pada Linyuan? Membandingkan keduanya, Ouyang Xuan lebih menyukai Bai Lan karena kelembutan, perhatian, berperilaku baik dan bijaksana, tidak seperti Lin Yuan, yang mendominasi, sulit diatur dan disengaja serta membutuhkan dukungannya.

Pada hari pelatihan bertahan hidup, kami berkumpul di akademi. Beberapa pesawat luar angkasa besar membawa para siswa ke pintu masuk. Setiap orang memiliki lokasinya masing-masing di otak mereka. Jika mereka menghadapi bahaya, mereka dapat mengirimkan sinyal bahaya, tetapi pada saat yang sama , nilai mereka tidak valid.

Jiyue mengenakan seragam sekolah yang rapi, dan dia terlihat sangat tampan di antara sekelompok orang yang mengenakan pakaian yang sama. Dia tinggi dan tampan. Di mata Linyuan, latar belakangnya sama, tapi Jiyue sendiri bersinar dengan kehangatan. cahaya di matanya.

Merasakan mata Linyuan yang membara, Jiyue diam-diam memegang tangan Linyuan dan berbisik: "Jangan takut, aku pasti akan melindungimu dan membantumu mendapatkan tempat pertama."

Linyuan melirik Jiyue dan tidak berkata apa-apa Setelah instruktur menjelaskan tindakan pencegahan, pelatihan dimulai, dan para siswa masuk satu demi satu. Di dalamnya seperti hutan belantara, dengan pepohonan rimbun yang menghalangi langit dan sinar matahari, semak-semak rendah terlihat dimana-mana menghalangi pandangan, jalan juga terdapat bebatuan yang tidak rata, bahkan jalan yang layak pun tidak ada.

Para siswa di Imperial College umumnya memiliki latar belakang keluarga yang baik. Mereka semua tumbuh besar di ibu kota yang makmur atau planet penting lainnya. Mereka terbiasa dimanjakan dan sangat tidak nyaman dengan segala sesuatu di sini, apalagi laki-laki yang dimanjakan. Namun pada awalnya, beberapa laki-laki berjongkok dan menangis, menolak masuk lebih jauh.

Tugas mereka tidak semuanya sama, ada yang tugas Xiongzi adalah mengumpulkan tanaman obat, ada yang mengumpulkan spesimen, ada pula yang mendapatkan benda tertentu dari hewan aneh, dan lain sebagainya. Tugas perempuan adalah melindungi pejantan dan keselamatannya sendiri, serta membantu pejantan menyelesaikan tugasnya, dan dinilai berdasarkan hasil panen dan kinerja.

Jiyue memegang tangan Linyuan dan menggunakan tangannya yang lain untuk membantu Linyuan mengatasi dahan, tanaman merambat, dan rintangan lain di jalan, Dia selalu menatap kakinya, mengingatkan Linyuan agar tidak tersandung batu. Ji Yue melihat ke jalan yang berkelok-kelok dan tidak rata di kejauhan, berjongkok dan berkata, "Ayo, aku akan menggendongmu."

"..."

Sudah banyak siswa di pintu masuk, dan banyak Xiongzi yang tidak bisa menerimanya dan ragu-ragu untuk masuk. Mereka tercengang saat melihat pemandangan ini, lalu tanpa sadar melihat ke arah rekan satu timnya.

Betina: "..." Apa yang harus saya lakukan jika saya ingin mengalahkannya?

Linyuan menyentuh rambut Jiyue dengan ramah, "Tidak, aku akan pergi sendiri. Kamu harus menghemat kekuatanmu, masih ada beberapa hari lagi."

Jiyue tersenyum cerah dan berkata, "Aku memiliki kekuatan fisik yang sangat baik, jadi tidak ada masalah sama sekali. Kamu tidak boleh berjalan di jalan yang penuh bebatuan dan tanah ini. Kakimu sangat halus, pasti akan terluka."

Haha, halus! Linyuan melangkah keluar, berjalan dengan lancar dan lancar, sangat mantap dan gesit. Jiyue tertegun sejenak, lalu segera berdiri dan menyusul Linyuan, "Linyuan, jangan marah. Aku tidak bermaksud meremehkanmu. Kamu adalah yang paling kuat dan luar biasa. Bahkan wanita pun tidak bisa bandingkan denganmu. Aku hanya tidak ingin melihatnya. Sampai kamu lelah."

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang