81. Presiden yang mendominasi adalah saudara laki-laki saya
Linyuan mengemudikan mobilnya dan berkata tanpa daya sambil menunggu di lampu merah: "Jiyue, kendalikan matamu." Tatapan membara itu membuatmu ingin menerkamnya dan segera melepas pakaiannya.
Jiyue sedikit tidak puas dengan ketenangan Linyuan, tetapi ketika dia melirik ke antara kedua kaki Linyuan, dia terkekeh dan berkata "Oh" dengan nada yang lebih panjang, "Serius!"
Setelah pulang ke rumah dan berolahraga, Jiyue berbaring di tempat tidur dan tidak mau bergerak.
Linyuan menyingkirkan rambut Ji Yue yang berkeringat dari dahinya dan bertanya, "Kamu ingin makan apa untuk makan malam?"
“Kita baru saja makan siang setelah keluar dari jamuan makan, kenapa harus makan malam lagi?”
“Apa menurutmu aku kehabisan waktu dan ingin camilan tengah malam?”
"Tidak, tidak," Jiyue membungkus dirinya dengan selimut dan berguling ke tepi tempat tidur di sisi lain karena takut, "Pinggangku akan patah." Dia menghabiskan sepanjang sore itu bermain-main di tempat tidur, dan pergi ke kamar mandi tanpa berhenti, dia sungguh lelah dan tak mau bergerak lagi. .
“Kamu bisa bermain sendiri sementara aku pergi belajar untuk mengurus beberapa hal.”
"Hmm," Jiyue mengambil teleponnya.Sebelum dia bisa melihat lebih dekat kabar terbaru kakaknya, dia ditarik ke tempat tidur begitu sampai di rumah dan bahkan tidak punya waktu untuk menjawab. Jiyue dengan senang hati berbaring di tempat tidur dan melihat ponselnya, dan omong-omong, dia menyukai komentar yang dia sukai.
Linyuan membuka tas arsip di ruang belajar, yang berisi beberapa informasi tentang sumber kumpulan foto asli yang dia minta untuk diperiksa. Foto-fotonya buram dan wajah-wajah positifnya sangat sedikit.Jika ada yang tidak mengenalnya dan tidak sengaja menghebohkan topik tersebut, mustahil masalah ini akan memanas. Dia tidak peduli hubungan mereka diketahui dunia luar, tapi ada perbedaan antara pengumuman proaktif dan perhitungan pasif.
Linyuan tidak terkejut saat melihat nama Ye Jing dan Zhou Sheng. Dalam plot aslinya, Ji Yue membeberkan hubungan antara Ye Jing dan Zhou Sheng, menyewa orang untuk memukuli kedua orang tersebut untuk melampiaskan amarahnya, namun dituduh membayar atas pembunuhan tersebut. Dengan pikiran dan karakter Jiyue, membayar seseorang untuk memukuli kedua orang itu untuk melampiaskan amarahnya sudah keterlaluan, dan tidak mungkin sampai membunuh orang.
Dan kata-kata Ye Jing yang tidak masuk akal membuat Ji Yue semakin marah dan mendorongnya ke garis depan. Dari hal-hal ini, terlihat bahwa Ye Jing tidak pernah menjadi citra Bai Lian yang polos, toleran, dan kuat seperti yang digambarkan secara sepihak dalam plot aslinya. Dia hanyalah seorang pria yang menyembunyikan rasa cemburu dalam-dalam dan menggunakan motivasi dan optimismenya untuk menutupi hatinya yang gelap dan licik.Dia serakah dan jahat.
Lucunya, di plot aslinya, Ji Yue-lah yang membeberkan hubungan antara kedua orang tersebut, namun kini, yang disebut protagonislah yang berperan sebagai umpan meriam ganas. Di bagian belakang dokumen terdapat beberapa foto mesra Ye Jing dan Zhou Sheng. Linyuan melihatnya sekilas dan menyimpannya.
Linyuan melihat Jiyue membuka pintu dan memasuki ruang kerja, dia secara alami mengambil dokumen di dekatnya dan menutupi dokumen yang sedang dia baca.
"Kak, pekerjaanmu masih banyak? Sungguh menyebalkan harus bekerja setelah pulang kerja. Ada yang bisa kubantu?"
“Sudah ditangani, kenapa kamu ada di sini?”
Jiyue duduk mengangkang di pangkuan Linyuan, memegangi leher Linyuan dengan tangannya, dan berkata dengan depresi: "Tidak menyenangkan menontonnya sendirian. Aku melihat sesuatu yang lucu dan ingin memberitahu kakakku, tapi kamu tidak ada di sampingku, jadi aku tidak melakukannya. ' tidak ingin menontonnya. , membosankan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...