42. Putri pengganti dari pangeran yang kejam
Diketahui bahwa sang pangeran sedang dalam suasana hati yang buruk akhir-akhir ini, kemarahan dan kebekuan yang hilang sejak menikahi sang putri sepertinya telah kembali ke sang pangeran. Yang membuat semua orang di istana terdiam adalah sang putri sepertinya hilang, dan taman tempat sang putri sering terlihat bermain juga hilang.
Orang-orang berspekulasi bahwa hal itu mungkin terkait dengan fakta bahwa sang pangeran menjadi marah setelah melakukan percakapan rahasia dengan sang putri di ruang kerja hari itu.
Namun informasi yang ditemukan pihak berkepentingan adalah sang putri sepertinya dikurung di ruang rahasia oleh sang pangeran. Ruang rahasia berada jauh di dalam penjara bawah tanah istana dan dijaga ketat serta sulit diakses. Peningkatan pertahanan baru-baru ini telah mengkonfirmasi spekulasi ini. Jika tidak ada yang dipenjara, mengapa penjaga istana lainnya tiba-tiba ditugaskan untuk menjaga penjara bawah tanah?
Pikiran sang pangeran sepertinya dipenuhi oleh orang-orang di ruang bawah tanah, dan dia tidak punya waktu untuk menangani beberapa masalah.
Saat ini, sang putri yang baru saja diperkosa oleh sang pangeran sedang berbaring tengkurap dengan air mata berlinang, terengah-engah. Setelah disiksa di tempat tidur dan diinterogasi tanpa ampun menggunakan beberapa postur, sang putri masih dengan keras kepala menolak untuk menjawab.
"Apakah kamu bosan?"
Ji Yue menggelengkan kepalanya, "Yang Mulia sengaja bersikap marah padaku untuk mengalihkan perhatian?"
“Musuh ingin aku percaya bahwa kamu adalah mata-mata, jadi itulah yang mereka inginkan.”
“Mereka akan berpikir bahwa rencananya telah berhasil, mereka tidak akan ragu lagi, kewaspadaan mereka akan melemah, dan jika mereka bertindak lagi, kelemahan mereka akan terungkap. Apakah pangeran menggunakan rencananya?”
Linyuan memuji tanpa ketulusan: "Sang putri sangat pintar."
“Apakah sang pangeran punya kandidat yang meragukan?”
"Saya tidak mempercayai orang lain. Apakah penting siapa yang dicurigai?"
Ji Yue menggigit bibirnya, "Lalu mengapa pangeran tidak meragukanku?"
Linyuan memainkan pantat lembutnya dan meremasnya menjadi bentuk apa pun, "Siapa bilang mereka mempercayaimu? Bukankah ini hanya masalahmu?"
Tentu tidak! Dia ditahan di kamar tidur dan disuguhi makanan dan minuman yang enak. Dia takut bosan dan menemukan banyak buku untuk mengisi waktu untuknya. Dia bahkan memeluknya untuk tidur setiap malam, agar dia tidak dipanggil. mati.
"Saya hanya menulis surat itu, dan isinya tidak ada hubungannya dengan istana. Saya juga tidak memiliki kontak dengan siapa pun di luar istana."
Jiyue bersikeras untuk tidak memberitahunya isinya, tapi Linyuan menjadi sedikit penasaran. Suaranya terdengar seperti dia berbisik, "Kamu ingin menyembunyikannya bahkan dariku? Kalau tidak, kamu beritahu aku secara diam-diam dan aku akan merahasiakannya untukmu."
"Tidak. Jika aku memberitahu pangeran, kamu akan membenciku." Kamu bahkan mungkin ingin menolakku.
Linyuan tidak dapat memikirkan kemungkinan apa pun tidak peduli seberapa banyak dia memikirkannya.
Bagaimana aku bisa membencimu?
Pangeran menerima informasi penting dari perbatasan dan sedang mendiskusikan hal-hal yang relevan dengan orang kepercayaannya di ruang kerja. Tiba-tiba, pelayan pangeran buru-buru melaporkan sesuatu kepada pangeran, dan pangeran pergi menuju ruang bawah tanah istana pangeran dengan wajah berat. Seseorang dengan mata tajam melihat beberapa dokter istana juga dibawa ke penjara bawah tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...