101. Pemimpin pencuri bintang yang menyerahkan dirinya ke dalam perangkap
Linyuan mengangkat alisnya dan bertanya, “Apa yang harus kita lakukan?”
Wajah Jiyue memerah ketika dia mendengar kemarahan itu, dan dia menunjuk ke arah Linyuan dengan jari gemetar, "Apakah kamu benar-benar punya ide seperti itu?"
Linyuan memegang tangan Jiyue, memeluk pinggang Jiyue dan duduk di sofa. Dia menunjukkan otak optik di pergelangan tangannya kepada Jiyue. Dia tahu bahwa Jiyue tidak bisa menahan diri untuk menggodanya dan hampir kehilangan popularitasnya.
Ji Yue melirik dengan santai, dan meskipun dia masih marah, dia tidak bisa menahan kegembiraan, tetapi dia bertanya dengan nada bermartabat: "Apakah kamu membeli Ouyang Xuan untuk menang dengan lebih banyak koin bintang?"
“Bagaimana bisa? Saya tidak melakukan bisnis yang merugi.”
Jiyue melihat rekaman otak optik Linyuan berulang kali, dan setelah memastikan bahwa tidak ada Ouyang Xuan, dia menatap Linyuan dengan sungguh-sungguh, "Aku tidak akan membiarkanmu kalah, apalagi menyesal memilihku. Aku bersumpah akan membiarkanmu lebih bahagia." Dia lebih mencintai Linyuan daripada Ouyang Xuan, dan tidak ada yang lebih mencintai Yuan'er selain dia.
Linyuan mengacak-acak rambut Jiyue, "Kubilang aku hanya menyukaimu dan selalu menyukaimu. Ouyang Xuan dan aku tidak ada hubungannya satu sama lain."
Linyuan berkata dengan sangat percaya diri sehingga Ji Yue merasa sedikit terguncang. Linyuan telah tiba di rumah dengan selamat. Dengan kekuatannya, tidak perlu membujuknya untuk bermain dengannya. Jika dia ingin menggunakan dia untuk merangsang Ouyang Xuan, wanita luar biasa dari keluarga bangsawan akan Tidak mungkin seorang anak laki-laki lebih berguna daripada anak laki-laki perempuan seperti dia yang identitasnya tidak jelas.
Tapi Jiyue tidak bisa memikirkan apa pun tentang dirinya yang disukai Linyuan. Pertemuan dan kebersamaan mereka juga tidak baik. Mereka semua dipaksa olehnya. Mungkinkah dikatakan Linyuan menyukai nada yang dipaksakan?
Linyuan tiba-tiba merasakan sesuatu yang buruk, "Jiyue, apa yang kamu pikirkan?"
“Bukan apa-apa.” Jiyue mengatakan itu bukan apa-apa. Dia mendorong Linyuan ke bawah dengan tangannya dan melepas pakaiannya selangkah demi selangkah. Tindakannya menjadi semakin ekstrem. Dia diam-diam mengamati ekspresi Linyuan, tetapi tidak ada tanda-tanda perlawanan di wajah Linyuan. wajah.Ekspresi Jiyue tidak berhenti, dan dia bertanya pada Linyuan di sofa.
Di siang hari bolong, di atas sofa, wajah Linyuan penuh dengan kegembiraan, dan dia tidak malu sama sekali ketika memintanya untuk bergegas dan mengencangkan cengkeramannya Jiyue memandang Linyuan Yuyun dan merasa sangat nyaman dan malas setelah diberi makan. Dia memiliki ekspresi malas dan matanya menjadi gelap.Tentu saja, Linyuan hanya menyukai nada yang dipaksakan, yang tidak seperti pria-pria itu.
Duel dengan Ouyang Xuan terjadi setelah dia mendaftar di sekolah, karena duel tersebut, Ji Yue dengan cepat menjadi topik hangat di Imperial College. Setiap kelas menarik banyak perhatian, dan ada perempuan dan laki-laki dari setiap departemen yang khusus datang berkunjung.
Sangat sedikit orang yang membeli saham Jiyue. Setelah Linyan mendengarnya, dia menggunakan uang sakunya untuk membeli saham Jiyue. Dia juga secara khusus mengatakan kepada Jiyue, "Kita semua adalah keluarga. Kita tidak bisa mengambil keuntungan dari orang lain. Ketika Saatnya tiba, kamu bisa mengambil kesempatan untuk menghajarnya." Dia terdiam, dan aku sudah tidak menyukainya. Bagaimana benda ini bisa dibandingkan dengan jari kakakku? Kamu berani membandingkan dengan kakakku, itu hanya menghina adikku. "
Ada juga beberapa pria berhati lembut yang melihat Ji Yue merasa kasihan dan membeli suara simpati.
Diskusi di situs resmi perguruan tinggi sedang berjalan lancar, reputasi Linyuan sudah sangat tinggi, kali ini Linyuan terlibat, dan ceritanya menceritakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...