78: Presiden Yang Mendominasi Adalah Saudara Laki-laki Saya

137 8 0
                                    

78. Presiden yang mendominasi adalah saudara laki-laki saya

Jiyue dan Linyuan meninggalkan Linjia bersama, dan memanfaatkan akhir pekan untuk pergi ke toko furnitur bersama Linyuan untuk mendesain dan mendekorasi rumah kecil mereka, mengubah gaya dekorasi sesuai keinginan Jiyue. Sarang cinta mereka tentu saja membutuhkan perawatan lebih.

Jiyue merasa dirinya dan kakaknya hanyalah sepasang kekasih yang sedang bernasib sial, semua orang ingin menghajar mereka, sehingga tentu saja mereka ingin menjalani kehidupan yang lebih baik, membuat mereka yang tidak menyukainya salah perhitungan.

Ia juga ingin giat belajar dan bekerja keras untuk menghidupi keluarganya setelah lulus.

Linyuan merasa Jiyue sangat bersemangat, penuh energi dan energi, serta tidak merasa bosan saat menemani Jiyue ke mall. Senang rasanya melihat Ji Yue membandingkan berbagai hal dengan hati-hati dan kemudian meminta pendapatnya untuk memilih sesuatu yang dia sukai.

“Letakkan hiasan ini di samping tempat tidur kita, dan letakkan beberapa pot sukulen di meja belajar untuk mengurangi radiasi. Ruang tamunya terlalu monoton, jadi kita perlu membeli tanaman dalam pot. Kita juga perlu menanam bunga di balkon.”

Linyuan sedang mendorong keranjang belanjaan di sampingnya, dan pemandu belanja dengan antusias merekomendasikan produk kepada Jiyue, dan memandang mereka berdua dengan mata berbinar dari waktu ke waktu.

“Saudaraku, kamu suka warna apa? Ayo beli lebih banyak set seprai dan selimut penutup.”

“Selama kamu menyukainya.” Linyuan memperhatikan bahwa pemandu belanja itu sangat gembira dan mengangguk setuju ketika Jiyue berkata untuk membeli lebih banyak seprai. Tampaknya komisinya seharusnya sangat bagus.

Setelah kembali ke rumah, Ji Yue pingsan di tempat tidur dan berteriak, "Aku sangat lelah." Dia tidak berbaring sebentar ketika dia melihat Lin Yuan, jadi dia duduk dan berguling ke sisi Lin Yuan, memasukkan dirinya ke dalam Pelukan Lin Yuan, lalu melanjutkan teriakannya tanpa menyelesaikannya, lalu dia berteriak, "Aku lelah sekali."

“Aku akan tidur siang nanti dan aku akan mengantarmu ke sekolah besok pagi.”

“Jangan lupa menjemputku hari Jumat. Kalau kamu sibuk, aku akan ambil mobilnya sendiri.”

"Tidak, telepon saja aku sepulang sekolah lebih awal. Jangan bodoh kehujanan. Apa kamu tidak tahu cara berlindung dari hujan?"

Ji Yue mendengus dua kali dan bergumam dengan suara rendah: "Kamu tidak mengerti, ini adalah tipuan kejam dari pihakku."

"Apa yang kamu bicarakan?"

“Itu rahasia,” Jiyue memasang wajah penuh kebanggaan.

Jiyue tersenyum lalu berhenti, dia sedikit malu dan suaranya menjadi lebih lembut, "Kenapa kamu menatapku seperti ini?"

Linyuan memegang dagu Jiyue, mengangkat wajahnya, dan menciumnya. Teman yang begitu lincah dan cantik masih dalam pelukannya, sama polosnya seperti sebelumnya, dengan hati yang murni, memegangnya tanpa ragu-ragu. Itu membuat orang ingin merasakan sakit di tulang dan darahnya.

Perusahaan kecil Linyuan telah mulai terbentuk, menandatangani beberapa kontrak kecil, dan secara bertahap berkembang sesuai rencana. Ji Yue menjalani kehidupan yang bahagia, selalu tersenyum setiap hari, berprestasi baik dalam tugas sekolah, dan sering menerima pujian.

Teman sekamar berkumpul di sekitar Ji Yue dan bertanya, "Sejujurnya, apakah kamu sedang jatuh cinta? Kamu terlihat berseri-seri setiap hari, dengan ekspresi bangga di wajahmu."

Mata Jiyue penuh kebanggaan, tapi mulutnya berkata dengan rendah hati: "Memang begitu."

"Lihatlah tampang nakalmu. Seberapa jauh kemajuanmu? Mengapa kamu tidak mengajakku untuk mentraktirmu makan malam?"

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang