48. Hewan peliharaan kecil Raja Iblis
Linyuan berjongkok di tepi kolam untuk memeriksa kondisi Jiyue, tapi Jiyue mengepakkan sayapnya dan menyemprotkan cairan ajaib ke wajahnya.
"..."
Karena Ji Yue sangat marah dan takut, dia bertindak jahat dan melemparkan sup ke wajah pria itu. Tapi ketika dia melihat pria kuat itu memegang kepala sup dan menatapnya tanpa ekspresi, Ji Yue ketakutan. pot', takut untuk bangkit.
Dia begitu lincah dan aktif, jadi sepertinya tidak terjadi apa-apa padanya. Dengan pemikiran di benak Linyuan, cairan iblis di tubuhnya menghilang sepenuhnya, Dia duduk di tempat tidur batu giok di samping, dan Ren Jiyue bermain-main di kolam sambil menerima plot di samping.
Ketika Ratu Iblis melahirkan putranya, pemandangan indah cahaya ilahi lima warna muncul di atas. Semua orang di klan Peacock tahu bahwa cahaya ilahi lima warna adalah keterampilan unik leluhur mereka Kong Xuan, yang tak terkalahkan. Ketika tanda ini muncul saat ini, seluruh klan sangat gembira, mereka memiliki ahli waris dengan darah leluhur mereka.
Yang Mulia kecil mereka begitu luar biasa ketika dia lahir. Dia pasti sangat berbakat. Di masa depan, dia akan mewarisi warisan leluhur dan mengembalikan kejayaan klan iblis mereka sebelumnya. Kong Ci, Yang Mulia Klan Merak, tumbuh dimanjakan dan dimanjakan, Segala jenis harta dan sumber daya diberikan kepadanya, dan Penatua Kong Fanqing, yang sangat berbakat dan sangat terlatih, melayani sebagai tuannya.
Tapi hanya Raja Iblis, Ratu Iblis, dan para tetua inti yang mengetahui bahwa Kong Ci memiliki saudara laki-laki. Berbeda dengan Kong Ci yang jaya, meski dilahirkan bersama, namun yang satu lagi berpenampilan jelek, tanpa kecantikan dan keluhuran sama sekali dari marga meraknya, sama seperti ras yang paling rendah. Dan seluruh tubuhnya berwarna hitam menjijikkan. Ada seorang lelaki terhormat yang mahir dalam ramalan dan ramalan yang meramal Kong Ci, tetapi dia secara tak terduga mengetahui bahwa salah satu dari mereka akan jatuh ke jalan setan.
Keluarga merak bangga dengan alam dan menyukai keindahan, mereka memamerkan kesucian dan keindahan. Burung merak yang bentuknya seperti ayam tulang hitam ini telah membuat malu mereka, dan mereka tidak mau mengakui bahwa burung jelek ini milik marga mereka. Sekarang mereka memiliki semboyan ini, mereka semakin membencinya dan menganggapnya sebagai sebuah malu.
Iblis adalah wakil dan penjelmaan kejahatan, mereka mulia dan suci, dan mereka paling membenci orang-orang iblis itu. Mereka tidak bisa menyakiti anak-anaknya di klan, tapi mereka tidak mau mengakuinya, jadi mereka mengusir Jiyue dari klan Merak dan membiarkannya mengurus dirinya sendiri.
Kong Ci memang sangat berbakat, seorang jenius yang langka di antara klan Merak, dan dia maju lebih cepat dari tuannya. Pada awalnya, Kong Fanqing adalah seorang jenius yang kuat di keluarganya, dia telah mencapai tingkat lanjut di usia muda, tetapi Kong Ci bahkan lebih maju dari Kong Fanqing.
Konfusius bertemu dengan tuan muda Surga di alam rahasia dan menjadi teman dekat. Keduanya memiliki pikiran yang sama dan mendiskusikan kebenaran serta memecahkan keraguan, yang benar-benar merupakan berkah dalam hidup. Kemudian mereka bertemu untuk pergi ke alam rahasia bersama. Setelah berbagi hidup dan mati beberapa kali dan saling mendukung, keduanya mengakui perasaan mereka dan berencana menjadi pasangan Tao. Baik surga dan klan iblis sangat puas. Dengan hubungan ini , mereka bisa lebih bersatu., bersama-sama mengalahkan iblis.
Kong Ci akan selamat dari kesengsaraan. Jika dia berhasil, dia akan berada di level dewa iblis. Raja iblis, ratu iblis, dan tetua klan semuanya sangat berhati-hati. Tidak ada dewa iblis dalam sepuluh ribu tahun terakhir, dan ada banyak biksu iblis yang luar biasa dan berbakat yang tidak dapat bertahan dari guntur surgawi kesembilan.Selain itu, Kong Ci mewujudkan harapan klan mereka dan bahkan seluruh dunia iblis, jadi tidak mungkin ada ada kesalahan.
Meski percaya dengan warisan nenek moyang iblis di Kong Ci, mereka tidak berani bertaruh. Saat ini, beberapa tetua memikirkan Ji Yue. Dia dan Kong Ci berasal dari ibu yang sama dan memiliki darah yang mirip. Yang paling penting adalah mereka memiliki tingkat fusi jiwa yang tinggi. Bagaimanapun, mereka telah dikandung bersama di masa lalu. Perut Ratu Iblis selama ratusan tahun, jadi mereka tidak bisa dibedakan satu sama lain. Oleh karena itu, sangat mungkin menggunakan metode rahasia untuk memindahkan bencana Kong Ci ke Ji Yue.
Tingkat keberhasilan metode rahasia ini tidak tinggi, jika jiwa yang dipindahkan melakukan sedikit kesalahan dan tidak dapat menahannya maka akan musnah. Yang lebih penting adalah penerima transfer harus menyetujuinya sebelum dapat dilaksanakan.
Mereka berdiskusi sebentar lalu pergi mencari Jiyue. Meskipun Ji Yue dan Kong Ci adalah saudara kembar, mereka adalah dua orang yang ekstrim. Meskipun mereka bukan Phoenix, nenek moyang mereka Kong Xuan adalah putra Phoenix, dan mereka juga memiliki kebiasaan mulia Phoenix. Kalau bukan pohon ara, ia tidak akan berhenti, kalau bukan latihan, ia tidak akan makan, kalau bukan musim semi yang manis, ia tidak akan minum.
Namun ketika mereka menemukan Jiyue, Jiyue seperti seekor ayam rendahan, mematuk serangga di rerumputan, meminum air dari sungai di tanah, dan beristirahat di rerumputan pada malam hari. Jelas merupakan burung merak yang mulia, namun harus hidup seperti ayam rumput, bulunya tidak berwarna dan mempesona seperti milik Kong Ci, melainkan berwarna abu-abu dan terlihat sangat gelap dan kotor. Meskipun mereka meremehkan dan membenci Ji Yue dengan segala cara, demi Kong Ci, mereka tetap mengungkapkan kerinduan dan kesedihan mereka terhadap Ji Yue dengan tulus.
Raja Iblis dan Ratu Iblis juga mencintai dan memberikan kompensasi kepada Ji Yue dengan segala cara, memberi tahu Ji Yue bahwa iblis itu tercela dan tidak tahu malu, dan memanfaatkan kelemahan Ratu Iblis untuk menyerang istana Raja Iblis. Sebuah telur dicuri dalam kekacauan itu, meninggalkan Jiyue sendirian selama ribuan tahun.
Perasaan Jiyue berangsur-angsur semakin dalam karena kebaikan suku di sekitarnya. Kemudian mereka dengan sedih dan sedih memberi tahu Ji Yue bahwa Kong Ci akan mati dan hanya Ji Yue yang bisa menyelamatkannya. Jika Ji Yue berbagi nyawanya dengan Kong Ci, Kong Ci akan terselamatkan.
Jiyue sudah lama mengembara, dan untuk pertama kalinya ia merasakan kehangatan dan hubungan darah, ia tidak ingin Kong Ci mati, maka ia setuju untuk mengikat jiwanya dengan Kong Ci dan berbagi kehidupan.
Untungnya, metode rahasianya berhasil, dan kekuatan mental Jiyue sangat kuat, dan dia mampu menahan bencana yang ditimpakan oleh Kong Ci.
Ketika Kong Ci sedang mengalami kesengsaraan, dia menggunakan berbagai harta rahasia dan formasi dari seluruh klan untuk memblokir tingkat ketiga. Tuan Muda Surga memblokir tingkat keempat untuknya. Kong Ci sendiri bertahan di tingkat kelima, dan Ratu Iblis memblokir tingkat ketujuh. , Raja Iblis memblokir tingkat keenam dan kedelapan. Ketika mereka mencapai tingkat kesembilan yang paling kuat, semua orang yang hadir terluka parah dan tidak dapat lagi berbagi beban. Bencana petir tingkat kesembilan menimpa Kong Ci, hampir meninggalkannya dalam keadaan linglung. Untungnya, musibah kematian diteruskan ke Jiyue, dan Kong Ci bisa selamat dan sehat.
Jiyue, sebaliknya, tiba-tiba dilanda badai petir dan jiwanya tidak stabil, tubuhnya terluka parah dan dia sekarat. Tepat ketika Jiyue senang telah menyelamatkan Kong Ci, dia diusir dari wilayahnya oleh anggota suku yang biasa melayaninya dan diejek. Yan Jiyue tidak layak menjadi salah satu anggota suku mereka. Jika bukan karena Yang Mulia, dia tidak akan memiliki kaki yang kotor. Layani dia. Saat itulah Ji Yue mengetahui kebenaran masalah ini.
Setelah Kong Ci berhasil menjadi dewa iblis, ia mengadakan upacara pasangan Tao dengan tuan muda surga. Banyak monster tua yang sudah lama tidak dilahirkan hadir dengan bermartabat. Upacara budidaya ganda akbar ini luar biasa mewah dan megah. Surga, klan iblis Ada juga kultivator papan atas dan tokoh kuat dari umat manusia yang telah muncul, biasanya mereka adalah tokoh legendaris, dan masing-masing dapat menimbulkan sensasi dan kekaguman ketika muncul. Upacara ini sudah lama dibicarakan oleh orang-orang dari ketiga kalangan.
Saat ini, tulang Ji Yue semuanya patah, dan dia terbaring di rumput tidak bisa bergerak. Mendengarkan musik manis yang datang dari gunung peri, dia bisa merasakan darah terus menerus menetes dari tubuhnya. Suara darah yang menetes di batang rumput lebih keras dari musik surgawi yang samar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...