134: Umpan Meriam Anak Boneka Kain

119 5 0
                                    

133. Umpan meriam anak boneka kain

Karier Jiyue berjalan lancar dengan bantuan Linyuan. Linyuan menemani Jiyue kemana-mana, mendekorasi toko, mencari bakat, mencari bahan mentah, dll. Ketika Jiyue merasa tertekan, Linyuan berpura-pura menyebutkan poin-poin penting dengan santai untuk mengingatkan Jiyue. Saat itu, penampilan Jiyue yang penuh semangat terlihat sangat cantik saat dia mendapat inspirasi.

Misalnya Ji Yue ingin membuat sabun, namun ia hanya memiliki gambaran kasar tentang bahan dan cara pembuatannya. Lin Yuan mengatur agar seorang pengrajin yang kebetulan ditemui Ji Yue mengembangkan sabun sesuai kebutuhan Ji Yue.

Sekarang jika berbicara tentang Yangcheng, semua orang tahu nama tuan muda keluarga Lin, Jun Jiyue. Berbeda dengan sebelum menikah, Ji Yue adalah sosok yang sangat populer. Dengan pengetahuannya yang unik, visinya yang kejam, dan kemampuannya yang luar biasa, tidak berlebihan jika dikatakan bahwa Lin Jia bisa menghasilkan banyak uang setiap hari di tangannya. Orang yang awalnya terkejut karena Linyuan jatuh cinta pada Jiyue alih-alih meminta untuk menikah dengan Jiyan akhirnya menyadarinya.

Dulu, Ji Yue tidak suka tampil di pertemuan keluarga kelas atas, juga tidak suka bersosialisasi dengan orang lain. Akibatnya, semua orang hanya tahu perkataan Ji tentang keluarga Ji, tapi tidak mendengar nama keluarganya. anak sah. Entah kapan ada rumor bahwa Ji Yue, anak sah dari keluarga Ji, jelek, tidak enak dilihat, biasa-biasa saja, dan bodoh.

Tapi sekarang, Jiyue menghadiri Linfu dan Linyuan atas nama Linfu. Dia cerdas, cantik, dan memiliki temperamen yang baik. Setiap gerakannya anggun, dengan kecerobohan dan kebebasan yang tak terhitung jumlahnya. Semua orang kagum karena rumor tersebut tidak dapat diandalkan dan Linyuan masih mempunyai visi..

Setelah Jiyue menikah, dia dan Linyuan selalu menjalin hubungan cinta yang mendalam, dan karena dia sibuk dengan karirnya, dia tidak memperhatikan urusan orang lain. Itu sebabnya saya mengetahui bahwa Ji Yan belum menikah. Dilihat dari masanya, Ji Yan kini sedang hamil tujuh atau delapan bulan. Dulu, saat masih bisa ditutupi pakaian, ia tak terburu-buru menikah. Kini ia hanya bisa bersembunyi di rumah untuk melahirkan buah hati. .

Linyuan dan Jiyue sedang berjalan menuju rumah setelah berbelanja. Jiyue sedang berbicara dengan Linyuan sambil tersenyum ketika mereka bertemu Qi Shuo.

Qi Shuo secara tidak sadar ingin bersembunyi ketika dia melihat Lin Yuan, tapi kemudian dia menahannya dan menatap Ji Yue dengan jijik yang dia coba sembunyikan di matanya. Semula ia ingin menikah dengan Ji Yan, namun karena status Ji Yan sebagai selir, pihak keluarga tidak setuju Ji Yan menjadi majikannya, paling-paling ia bisa menjadi pelayan suami.

Meskipun dia berjanji pada Ji Yan bahwa dia hanya mencintainya dan tuannya hanya akan menjadi hiasan mulai sekarang dan dia tidak akan menyentuhnya, Yan'er terlalu bangga dan lebih memilih tidak menikah dengannya daripada melayaninya. Qi Shuo tahu bahwa Yan'er menolak menjadi pelayan karena ayahnya adalah pelayan suaminya dan dia adalah seorang selir. Dia tahu kesedihan di dalamnya dan ketidakberdayaan karena bergantung pada orang lain. Dia merasa tertekan dan tidak berdaya, keluarganya tidak mau melepaskan, dan Yan'er tidak mau berkompromi, jadi dia terjebak di tengah-tengah. Melihat kekasihku sedang mengandung anaknya namun tidak bisa mengumumkannya secara terbuka ke publik, belum lagi betapa frustasinya hidupku. Jadi ketika dia melihat Ji Yue, semua kebencian lama dan baru datang padanya.

Ji Yue suka merampas barang-barang Yan'er dan menindas Yan'er sejak dia masih kecil, dan sekarang dia bahkan mengambil alih status sebagai anak sah. Jika Ji Yue tidak mengambil alih identitas Yan'er sebagai putra sahnya, bagaimana mungkin Yan'er tidak bisa menikah dengannya sebagai majikan karena statusnya sebagai selir?

Menekan rasa takutnya pada Linyuan, Qi Shuo tidak mau mengakui bahwa dia ditakuti oleh Linyuan terakhir kali. Dia tersenyum menghina dan berkata, "Kamu sangat suka mencuri barang-barang Yan'er. Kamu tidak akan menggunakannya pada suamimu. Apakah kamu keberatan? "

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang