144: Pertunangan Dibatalkan Setelah Tidur [Abo]

59 3 0
                                    

144. Pertunangan dibatalkan setelah tidur (Abo)

Linyuan sedang duduk di sofa. Di seberangnya duduk suami kerajaan, yang ketakutan seolah menghadapi musuh yang tangguh. Ada juga lingkaran ksatria yang waspada berdiri di sekitarnya.

Linyuan sengaja menahan momentumnya. Omega terlalu penakut. Gerakan sekecil apa pun yang dilakukannya akan menyebabkan omega di seberangnya bereaksi berlebihan. Linyuan tidak punya pilihan selain duduk dengan kaku di sofa dan tidak bergerak.

"Saya ingin membawa Jiyue kembali ke Zichenyuan. Bukan rahasia lagi bahwa saya ada di sini hari ini. Jika saya tidak dapat membawa Jiyue pergi, semua orang akan tahu apa yang terjadi. Bersiaplah untuk dikritik oleh seluruh federasi."

Linyuan Sebelumnya dia bisa berbicara, Ji Yue cemberut dan berkata dengan tidak puas: "Ayah, apa salahnya aku tinggal di rumah tunanganku? Kita tidak berada dalam hubungan yang tidak pantas, mengapa orang lain harus ikut campur dalam urusan orang lain? "

Linyuan terdiam sejenak dan menatap Ji Yue. "Apakah kamu ingin pulang?"

"Tidak," Ji Yue disela oleh ayahnya yang meraih tangannya sebelum dia bisa menyelesaikan kata-katanya. Ayahnya tampak bersemangat, "Kamu tidak perlu untuk mengancamnya, aku tidak takut padamu."

Kata Ji Yue. Ia menangis, sepertinya ayahnya sangat muak hidup bersama sebelum menikah. Ayahnya jelas-jelas menolak. Jika dia masih tanpa malu-malu berteriak untuk tinggal di rumah tunangannya, apakah marshal akan salah paham bahwa dia terlalu terangsang dan nakal? Jiyue tidak berani berbicara untuk membantah.

Linyuan tidak berani mengatakan apa pun karena takut membuat marah para tetua. Kaisar tampak begitu bersemangat hingga dia hampir pingsan. Jika dia secara tidak sengaja merangsang orang sedikit dan membuat mereka pingsan, omega pasti akan marah dan menyalahkannya.

Jiyue melihat bahwa itu tidak masuk akal, dan melambaikan tangan kepada Linyuan dengan sedih, "Marsekal, saya akan pulang beberapa hari." Sangat

mudah untuk meninggalkan orang itu, dan pada akhirnya Linyuan tetap menyetujui hal itu. omega dibawa pulang, mengamati omega berulang kali. Dia berbalik dan menaiki pesawat luar angkasa dengan mata penuh keengganan. Linyuan hampir tidak bisa menahan diri untuk menghentikan omega itu dengan putus asa.

Mungkin dia seharusnya mengirim omega pulang segera setelah dia tiba di bintang ibu kota, dan dia seharusnya pergi mencari beta-nya, Bai Yueguang. Dia seharusnya tidak membiarkan omega merayunya dan membingungkan pikirannya.

Linyuan duduk di ruangan kosong untuk waktu yang lama.Tanpa omega yang berisik dan lembut di sampingnya, ruangan itu seharusnya jauh lebih bersih, tapi itu membuatnya sulit untuk mengikutinya. Saya juga bolak-balik ketika tidur di malam hari. Akhirnya, tidak ada omega yang mengganggu menempati tempat tidurnya. Ruangnya jelas lebih besar dan lebih nyaman. Dia bisa berguling-guling sebanyak yang dia mau tanpa khawatir akan menghancurkan omega. Tapi tidak ada nafas di sampingnya, hatinya. Ini seperti mengambang di udara, tidak mampu stabil.

Meskipun dia merasa bingung dan menderita yang tidak bisa dijelaskan, Linyuan mengertakkan gigi dan bertahan, diam-diam senang membiarkan omega pulang, jika tidak, jika waktu berlalu, dia pasti akan dikendalikan oleh omega dan menjadi bawahannya. Selagi dia masih bisa kabur, menjauhlah dari omega dan secara bertahap kurangi pengaruh omega padanya, dia akan tetap menjadi alpha yang kuat tanpa kelemahan.

Linyuan bertahan dalam kompetisi selama dua hari, dan kemudian mendengar kabar bahwa Omega mengadakan pesta ulang tahun.

"Sebagian besar tamu yang diundang ke pesta ulang tahun Yang Mulia Omega adalah alpha lajang. Untuk menipu orang lain, beberapa beta dan omega juga diundang. Namun, tujuan keluarga kerajaan sekilas terlihat jelas. Yang Mulia Omega

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang