107: Bupati Yang Mendambakan Haremku

150 8 0
                                    

107. Bupati yang mendambakan haremku

Suasana sekitar sangat mencekam. Kasim Fu berdiri dengan gugup di samping Linyuan. Linyuan sedang duduk di kursinya, mendengarkan pengumuman audiensi Bupati di luar, menunggu dengan ekspresi tenang di wajahnya. Linyuan masih belum jelas tentang situasinya, tetapi dari apa yang dikatakan Kasim Fu barusan, dia dapat menebak secara kasar bahwa dia sekarang adalah seorang kaisar yang lemah dan lemah yang baru saja naik takhta. Bupati memiliki kekuasaan atas pemerintahan dan mengendalikan pemerintahan. Dia mungkin adalah boneka. Linyuan tidak terlalu peduli dengan situasinya, yang dia pedulikan adalah mengapa dia berada dalam tubuh anak-anak sekarang.

Berpikir bahwa dia adalah raja iblis yang telah berlatih selama puluhan ribu tahun, tetapi sekarang dia terlihat seperti anak kecil, bagaimana dia tidak merasa tertekan dan malu?

Bupati legendaris berjalan mendekat dengan aura tenang dan bermartabat. Jubah hitamnya disulam dengan naga emas bercakar empat dengan benang emas, dan dia tampak mendominasi. Hanya melihat wajah itu, wajah Lin Yuan semakin menegang. .

Bupati, Ji Yue, adalah seorang prajurit yang menghargai diri sendiri. Dia dulunya adalah seorang pangeran dari lawan jenis dan mendominasi wilayah kekuasaan. Dia juga memiliki reputasi tinggi karena kontribusinya yang besar di medan perang. Mendiang kaisar tiba-tiba jatuh sakit parah. Ketika dia sekarat, dia takut Jiyue akan mendukung pasukannya dan memanfaatkan kesempatan untuk menggulingkan pemerintah dan menyatakan dirinya sebagai raja. Sebagai cara yang bijaksana, dia harus mengeluarkan perintah untuk menjadikan Jiyue bupati dan membiarkan dia kembali ke ibu kota untuk membantu Linyuan, berharap dapat menenangkan Ji Berbulan-bulan, memberi Linyuan waktu untuk berkembang. Kedua, berharap Jiyue bisa menahan mereka yang berniat jahat saat Linyuan masih muda. Meskipun ini sama saja dengan mencari kulit harimau, dia tidak punya pilihan selain meninggalkan Linyuan dengan arus bawah di pengadilan.

Ji Yue memasang ekspresi lucu di wajahnya. Dia pasti tahu apa yang dipikirkan kaisar tua. Dia tidak melakukan apa-apa. Akan lebih baik baginya untuk menjadi bupati untuk sementara waktu. Namun, ketika saya melihat kaisar kecil, yang berusia sekitar tiga belas atau empat belas tahun, tampan dan berwajah indah, dia tampak sedikit takut padanya dan berusaha mempertahankan ketenangan gugupnya. Dia jelas-jelas hanya seorang anak muda, namun wajahnya yang belum dewasa masih bekerja keras, berusaha terlihat agung dan serius seperti orang dewasa kecil.Namun, wajah itu terlihat tidak konsisten, namun terlihat lebih manis.

“Saya telah bertemu Yang Mulia.” Jiyue hanya menggerakkan mulutnya, bahkan tidak berniat untuk berlutut. Bocah lelaki berjubah naga kuning itu terlihat sangat lucu dan imut. Jiyue berpikir dalam hatinya, dan melakukan hal yang sama dengan tangannya, dan naik dan mencubitnya Wajah cantik dan lembut itu.

Hati Kasim Fu berdebar-debar.Karena kekuasaan bupati, ia tidak berani mengucapkan kalimat "berani" itu, karena takut membuat marah bupati secara tidak sengaja, dan ia mungkin tidak akan mampu lagi menindas Yang Mulia.

“Sombong!” Linyuan mengerutkan kening dan mengibaskan tangan Jiyue yang membuat masalah di wajahnya. Itu sangat keterlaluan! Dialah yang selalu mencubit wajah Jiyue, bagaimana bisa Jiyue mengacak-acak wajahnya seperti anak kecil.

Jiyue tertegun sejenak, lalu tersenyum. Dia memang seorang kaisar. Meski masih muda, saat dia marah tadi, momentum di sekelilingnya penuh dan menakutkan. Jika diberi waktu, jika kita menunggu dia dewasa, saya khawatir...

"Yang Mulia, mohon tenang. Bukannya saya kasar, tapi Yang Mulia terlalu manis dan saya tidak bisa menahan diri."

Linyuan tersipu karena marah.

Kasim Fu semakin patah hati. Lihatlah betapa sombongnya sang bupati. Dia terang-terangan mengenakan pakaian bersulam naga emas. Ambisinya jelas. Dia menindas Yang Mulia begitu dia datang. Benar-benar penuh kebencian. Kasihan Yang Mulia. Tidak hanya saja mereka tiba-tiba kehilangan mendiang Kaisar, di usia muda, dia harus menghadapi serigala, harimau, dan macan tutul ini sendirian. Jika dia tidak hati-hati, dia bisa mati. Memikirkan bagaimana Yang Mulia telah dipermalukan seperti ini sebelumnya, dia diseret keluar dan dipukuli sampai mati dengan tongkat.

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang