44. Putri pengganti dari pangeran yang kejam
Ji Yue menyeringai, tidak mampu menahannya, "Yang Mulia, saya selalu berpikir bahwa saya telah menipu Pangeran dan menggantikan Ji Yao sebagai putri Anda, dan saya merasa sangat tidak nyaman. Terakhir kali Ji Yao datang ke istana dan mengancam saya untuk memberi tahu Pangeran Sebenarnya, aku takut pangeran akan marah padaku dan tidak menginginkanku, jadi aku menulis surat kepada Perdana Menteri Ji dan memberitahunya bahwa Ji Yao ingin membocorkan masalah pernikahan perwakilan. Jika pangeran tahu, semua orang di keluarga Ji tidak akan bisa lolos dari hukuman. Ji Yao dipenjara. Rumah Perdana Menteri. Saya tidak ingin dia muncul di depan pangeran."
“Penyembunyian juga merupakan semacam penipuan. Bagaimana kamu ingin aku menghukummu?”
Ji Yue tertegun, "Yang Mulia?" Orang yang baru saja dia katakan ingin dinikahinya sudah menjadi miliknya, jadi mengapa dia putus begitu cepat?
Linyuan memasang ekspresi dingin di wajahnya, "Sudah kubilang, mereka yang mengkhianatimu akan dihukum dengan pertempuran."
Jiyue gemetar dan menatap Linyuan dengan wajah polos.
Linyuan mengangkat dagunya dan memerintahkan: "Buka celanamu dan berbaring di tempat tidur. Saya akan melakukan eksekusi sendiri."
Jiyue menundukkan kepalanya. Yang lain dipukul tanpa melepas celananya. Dia dipukul dengan pantat telanjang. Sang pangeran sengaja membuatnya kehilangan ingatan. Jiyue berbaring di tempat tidur dengan wajah menempel di lengannya, berencana untuk menggigit lengannya jika rasa sakitnya terlalu parah agar tidak mengganggu sang pangeran dengan membuat suara yang terlalu keras.
Linyuan naik dan menampar pantat bulatnya dua kali, dan suara yang tajam membuat telinga Jiyue memerah karena malu. Ternyata begitulah cara sang pangeran melakukan eksekusinya.
Linyuan mengambil ikat pinggang di tempat tidur dan mengikat kedua tangan Jiyue. Jiyue dan Jiyue berpegangan tangan dengan patuh dan melihat Linyuan mengikatnya. Kemudian dia mendengar Linyuan berkata dengan merendahkan: "Sudah waktunya untuk mencambuk. , tidak ada gunanya bahkan jika kamu menangis dan mohon ampun."
Ji Yue bersumpah, "Tidak peduli apa yang pangeran lakukan padaku, aku bisa mentolerirnya. Selama pangeran bisa memadamkan amarahnya, aku tidak akan pernah menyembunyikan apapun dari pangeran lagi."
Linyuan berpikir dalam hati: Dia benar-benar perlu menenangkan amarahnya.
Akibatnya, sebelum Linyuan bisa mengayunkan 'cambuknya' dan mencambuknya beberapa kali, Jiyue menangis hingga suaranya menjadi serak, memohon belas kasihan dengan menyedihkan, 'Tidak lagi'
…
Tak lama setelah kabar bahagia Ji Yao tersiar, ia mendengar bahwa ia mengalami keguguran yang tidak terduga, yang juga merusak akarnya dan membuatnya sulit hamil lagi.
Setelah Linyuan mengenal Jiyue dan yang disebut protagonis dengan lebih baik, dia menyadari betapa tidak dapat diandalkannya apa yang disebut plot aslinya.Tampaknya menunjukkan sesuatu dari sudut pandang protagonis, dan siapa pun yang menentang protagonis akan diklasifikasikan sebagai penjahat. Ada juga beberapa dugaan dan keindahan di pihak protagonis karena beberapa alasan dan proses.
Plotnya menunjukkan bahwa Linyu memberi Jiyue tempat tinggal dan tidak melakukan apa pun padanya karena Linyuan. Sebaliknya, karena Ji Yue jatuh cinta pada Lin Yu yang hangat padanya, dia tidak berterima kasih dan diam-diam mengincar Ji Yao dengan niat jahat. Dia bahkan meracuni Ji Yao yang sedang hamil untuk mencoba membuatnya keguguran.
Namun menurut pendapat Linyuan, Linyu dan Jiyao hanya menjadikan Jiyue sebagai target, dan Jiyao mengambil halaman belakang Linyu untuk pembunuhan dan kecemburuan. Jiyue tinggal di Istana Timur tanpa nama atau status apa pun, tetapi Pangeran Linyu memperlakukannya secara berbeda, bagaimana mungkin dia tidak membiarkan saudara-saudara di halaman belakang berpikir terlalu banyak. Ketika Linyu masih muda dan membutuhkan kekuatan di belakang saudara-saudaranya di halaman belakang, dia mendorong Jiyue untuk membantu Jiyao mengambil cara-cara cemburu dan cemburu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...