64: Hewan Peliharaan Kecil Lord Demon

107 8 0
                                    

64. Hewan peliharaan kecil Raja Iblis

“Kamu sangat keras kepala sehingga aku seharusnya tidak membiarkanmu pergi sejak awal.” Saat dia berbicara, beberapa orang bekerja sama untuk menyerang Ji Yue.

Jiyue memiliki banyak senjata sakti di tangannya, namun celah dalam budidayanya seperti jurang yang tidak bisa ditembus oleh benda luar, apalagi ada beberapa orang di seberang sana.

“Seperti yang diharapkan, dia adalah orang kelas bawah. Berkat kebaikan dan kebaikan Xiaoci, dia sangat memperhatikanmu tanpa mengetahui apa yang baik atau buruk.”

Jiyue benar-benar bingung. Dia bahkan tidak mengenal orang-orang ini, dan kata-katanya yang egois sama sekali tidak masuk akal. Jiyue terjatuh ke tanah dan tidak memiliki kemampuan untuk melawan. Dilihat dari maksud perkataan pihak lain, itu pasti yang dikatakan Kong Ci kepada mereka. Burung merak berambut busuk ini adalah musuh bebuyutannya. Mereka semua memiliki kebajikan yang sama, tua dan muda. Mereka tidak bisa menyingkirkannya. Itu menghantuinya seolah-olah jatuh.

Tapi kenapa dia yang meninggal? Dia akan menjadi dewa iblis, dan dia akan mengadakan upacara kultivasi ganda yang megah dan menarik perhatian dengan Yang Mulia, membuat semua orang iri. Yang Mulia paling menyukainya, mencintainya, dan menyayanginya. Dia telah mengejar Yang Mulia sejak saat itu dia masih kecil, dan sekarang dia akhirnya menjadi milik Yang Mulia. Bagaimana dia bisa rela meninggalkan Yang Mulia?

Darah Jiyue mewarnai jubah hitamnya menjadi merah, matanya menjadi merah terang, dan tubuhnya berubah menjadi prototipe hitam.

Mata beberapa tetua Klan Iblis penuh dengan rasa jijik. Bulu mereka berwarna cerah dan terkenal karena keindahannya yang luar biasa. Jiyue hanyalah rasa malu terbesar mereka. Jika tersiar kabar, reputasi marga merak mereka akan rusak. Mereka tidak sabar untuk menghapus noda ini secara permanen dan bersih dengan tangan mereka sendiri.

Ketika Ji Yue sekarat, dia tetap membuka matanya dengan kesadaran yang kuat, dan darah di bawah tubuhnya terbakar seperti nyala api. Api nyata yang mengamuk membakar di sekitar Ji Yue. Beberapa tetua tanpa sadar mundur jauh, dan terperangkap oleh api. Jiwa yang membara terasa sakit.

Linyuan berada dalam pengasingan pada saat kritis dan tidak punya waktu untuk memperhatikan informasi dari dunia luar. Baru setelah nyawa Jiyue dipertaruhkan, Linyuan merasakannya, bangun dari kesurupan, dan bergegas ke lokasi Jiyue.

Begitu Linyuan tiba, dia merasa Jiyue ada dimana-mana di lautan api. Pemandangannya sama seperti saat Jiyue di dunia mereka menanggung pembakaran karma atas namanya. Ekspresi Linyuan memadat, dan gelombang emosi yang ingin menghancurkan dunia melonjak. Jika dia tidak merasakan vitalitas Ji Yue masih ada, tidak pasti apakah dia masih bisa berdiri di sini dengan tenang.

Linyuan menatap tajam ke arah ayam kecil bertulang hitam yang menggeliat di lautan api, dan dapat mendengar suara burung gagak yang samar, membuktikan bahwa Jiyue untuk sementara baik-baik saja.

Ada bayangan burung yang samar-samar berputar dan terbang di lautan api.Saat api berangsur-angsur mengecil, bayangan di dalam mengangkat lehernya dan mengeluarkan teriakan panjang, merentangkan bulu ekornya yang panjang, dan perlahan terbang keluar.

Saya melihat seekor merak putih tanpa cacat mendarat di tanah, dengan mata merah terang menatap ke bawah. Tidak ada jejak warna di tubuhnya, dan penutup ekornya terbentang seperti kipas. Posturnya yang angkuh dan mulia sangat mulia, dengan matahari menyinari kulitnya yang putih bersih.Lima warna cahaya samar-samar terpantul di bulu ekornya.

Para tetua Klan Monster memiliki kengerian yang tak dapat dijelaskan di mata mereka, dan mereka saling memandang dengan keterkejutan dan ketidakpastian di hati mereka. “Ini, mungkinkah itu Nirwana???”

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang