61. Hewan peliharaan kecil Raja Iblis
"Apakah kamu ditangkap oleh Raja Iblis? Apakah kamu terburu-buru untuk menemukannya? Apakah dia menggunakan semacam pengekangan padamu? Jika kamu memberi tahu kami, kami mungkin dapat membantumu."
Kata-kata kicau Kong Ci membangkitkan kesedihan Ji Yue, dan dia berkata dengan tidak sabar: “Pergi!” Alangkah baiknya jika Yang Mulia benar-benar membatasi dia, dan dia tidak perlu melakukan kontak apa pun dengan Yang Mulia sekarang. Ji Yue ingat bahwa dia tidak melihatnya selama beberapa hari, dan dia merasa sangat sedih dan sedih.
Bai Hao semakin tidak menyukai Ji Yue, Kong Ci jelas-jelas peduli padanya, tapi dia masih tidak tahu apa yang baik dan apa yang baik. Kong Ci adalah tuan muda sebuah klan, dan statusnya jauh lebih mulia daripada status hewan peliharaan kecil.
Kong Ci melihat tatapan sedih Ji Yue, yang jelas merupakan pengingat akan sesuatu yang menyedihkan. Matanya ketika dia melihat Ji Yue penuh belas kasihan, "Saya mendengar bahwa Raja Iblis itu kejam dan berhati dingin. Pasti sangat sulit bagi kamu untuk tinggal bersamanya. Kudengar Tetua berkata bahwa dia sombong, mendominasi, dan tidak masuk akal ketika dia merampok benda suci klan kita di wilayah klan. Karena kamu tidak bersedia, kamu bisa datang ke klan iblis untuk melindungimu."
"Diam." Dia lelah berbicara pada dirinya sendiri, "Yang Mulia adalah yang terbaik. Benda suci itu hanyalah pohon yang patah." Yang tidak dikatakan Jiyue adalah sebelum dia bertransformasi, dia selalu pipis di bawah pohon. Kencing dan kotoran.
Kong Ci bertanya dengan bingung: "Kamu secara sukarela mengikuti Raja Iblis? Tetapi sebagai seorang laki-laki, bukankah kamu seharusnya mandiri dan sombong di dunia ini? Kamu telah kehilangan tulangmu dan bergantung pada Iblis. Jika Raja Iblis tidak melakukannya. Aku tidak menginginkanmu di masa depan, kamu Tidak ada cara untuk bertahan hidup.”
“Diam, kamu berbicara omong kosong, Yang Mulia tidak akan menginginkanku.” Ji Yue memelototi Kong Ci, “Yang paling kamu cintai adalah aku.” Cambuk yang hendak mengenai Kong Ci dihadang oleh Bai Hao, Ji Yue memelototi Kong Ci. Yue tidak peduli lagi. Saat ini, Bai Hao memiliki tingkat kultivasi tertinggi. Jika dia bertarung dengan Bai Hao, dia tidak akan bisa mendapatkan keuntungan apa pun dan akan kehilangan ramuan dan senjata ajaib. Dia harus bergantung pada benda-benda penyelamat nyawa ini untuk bertahan hidup di alam rahasia ini untuk menemukan Tuhan Yang Maha Esa, Jangan sia-siakan untuk Bai Hao dan Kong Ci.
"Kamu benar-benar tidak masuk akal. Kong Ci melakukannya demi kebaikanmu sendiri, tetapi dia memiliki pikiran yang jahat dan tidak membedakan antara yang baik dan yang jahat."
Ji Yue mudah tersinggung dan tertekan, "Kalian menjauhlah dariku. Ayo berpisah. Ada banyak jalan di sini, jangan ikut denganku."
Bai Hao berharap dia bisa dipisahkan dari Ji Yue dan tidak membiarkan orang seperti itu menodai identitasnya.
Tapi Kong Ci terlihat cemas, "Dia tersesat ke jalan iblis di usia muda, dan sekarang dia akhirnya meninggalkan iblis. Kita bisa membantunya jika kita bisa menariknya pergi, kalau tidak dia akan terlalu menyedihkan."
Bai Hao memandang Kong Ci tanpa daya dan dengan sedikit sikap memanjakan, "Kamu terlalu baik."
Jiyue tidak bisa menyingkirkan kedua orang itu, jadi dia berpura-pura tidak melihat mereka dan bergegas pergi, mengabaikan peluang dan harta di jalan, fokus berperang melawan musuh dan menemukan Yang Mulia.
Meskipun ketiganya memiliki tingkat budidaya yang rendah, setiap binatang ajaib yang mereka temui memiliki tingkat yang lebih tinggi dari mereka. Untungnya, mereka bertiga memiliki banyak harta dan senjata ajaib. Jika budidaya mereka tidak cukup, senjata ajaib itu dapat membunuh yang ajaib. binatang buas bahkan jika mereka dihancurkan. Terutama Jiyue, yang selamat dari beberapa pertempuran dan membuat kemajuan pesat. Harta yang dimilikinya sepertinya tidak ada habisnya. Baik itu ofensif atau defensif, setiap item adalah harta karun, tetapi Jiyue dibuang begitu saja. Hao melihatnya di matanya, belum lagi betapa tertekannya perasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...