83: Kekasih CEO Yang Sulit Diatur

139 5 0
                                    

83. Kekasih CEO yang Sulit Diatur

Jiyue mandi, merasa cemas dan gugup tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Orang tua mesum itu benar-benar hantu yang penuh nafsu, pada hari pertama dia merawatnya, dia membawanya ke tempat tidur! Mencoba mengulur waktu, Jiyue masih harus keluar dari kamar mandi.

Linyuan meletakkan penanda buku di tangannya, meletakkannya di atas meja, menepuk tempat di sebelahnya, "Kemarilah."

Jiyue harus mengakui bahwa meskipun orang mesum tua itu memiliki kepribadian yang buruk dan suka bermain dengan laki-laki cantik, dia sangat tampan, dengan fitur wajah yang sempurna dan dingin, anggun dan tinggi, serta otot yang mulus tanpa lemak. Karena sudah lama menduduki jabatan tinggi, tekanan terhadap dirinya sangat berat, bahkan jika ia menahan diri, tetap saja membuat orang secara tidak sadar ingin menyerah.

Jiyue tidak bisa menahan diri, jadi dia berjalan mendekat dan duduk.

Linyuan menyayanginya dan tanpa daya mengambil handuk untuk menyeka rambut Jiyue. Dia mengatakan beberapa kali bahwa Jiyue terlalu malas untuk mengeringkan rambutnya. Setiap kali dia melihat Jiyue keluar dari kamar mandi, rambutnya meneteskan air. Yang dia maksud adalah kursi di sebelahnya. Jiyue duduk di pangkuannya secepat yang dia bisa. Meski terasa nyaman untuk menggendongnya, tubuh fana saat ini akan membuat kakinya sakit setelah menggendong seorang pria dalam waktu yang lama.

Linyuan melampiaskan amarahnya dan membuat rambut Jiyue berantakan, lalu segera mengeringkannya dan membiarkan Jiyue bangun.

“Ada susu di atas meja,” Ji Yue memelototinya. Linyuan sedikit bingung. Dia tidak suka meminumnya lagi?

Jiyue memegang cangkirnya, jangan berpikir bahwa sejak dia masih muda, dia tidak memahami pikiran jahat ini, dan kamu masih ingin melihatnya minum susu, hum! Saya tidak tahu gambaran apa yang ada di pikiran saya.

Linyuan sedang berbaring di tempat tidur. Ji Yue dengan gelisah membolak-balikkan badannya di sampingnya. Linyuan mengulurkan tangan untuk memeluknya dan menepuk punggungnya dengan nyaman: "Tidak bisa tidur?"

Jiyue khawatir kapan pria itu akan menyerangnya, mengetahui bahwa hal itu akan terjadi cepat atau lambat, namun tidak ada gerakan dan tidak mengetahui kapan eksekusi akan dilakukan juga merupakan semacam penyiksaan. Pria itu akhirnya mengulurkan cakarnya, dan Ji Yue menghela nafas lega.

Jiyue bergerak gelisah dalam pelukannya, dan selalu menggosok tubuh bagian bawahnya secara tidak jujur ​​dengan kakinya. Jiyue tidak butuh beberapa kali godaan untuk membuat tubuh Linyuan bereaksi. Pasangannya sudah jelas-jelas meminta untuk berhubungan seks. Jika dia harus melakukannya, itu akan sangat tidak kompeten untuk tidak melakukan apa yang Anda lakukan.

Linyuan membalikkan tubuhnya dan berbaring di atas tubuh Jiyue, tidak mau membebani tubuh Jiyue. Dia memasukkan tangannya ke dalam celana pinggang Jiyue dan tersenyum lembut, "Kamu menginginkannya?" Dia merasakan perubahan di tangannya, "Lihat. Aku sangat ingin untuk datang ke sini." Dia berkata dan mencium Jiyue.

Linyuan sangat akrab dengan tubuh Jiyue, tetapi Jiyue ditekan di tempat tidur dan merintih. Gerakannya ringan dan lembut, tetapi lebih seperti melawan dan menyambut. Orang cabul itu memang sangat terampil, dan kemampuannya melatih orang sangat luar biasa. Dia jelas adalah pria yang straight, tapi dia takut dengan kesenangan yang luar biasa.

Jiyue dibalik dan ditempatkan pada posisi yang lebih mudah untuk ditanggung dengan pantatnya yang menonjol. Jiyue sangat malu hingga dia tidak bisa melihat gambarnya. Sebaliknya, dia bisa merasakan gerakan tangan pria itu di tubuhnya dengan lebih jelas, dan dia membuka penisnya. Pantat……

Linyuan berhenti, menyeka air mata Jiyue dan bertanya dengan cemberut, "Apakah itu menyakitimu?"

Jiyue menoleh dan menatap Linyuan dengan sedih dan marah, matanya penuh kabut, tampak menyedihkan dan lembut. Linyuan membelai lelaki kecil Jiyue yang bersemangat dan terkekeh, "Ternyata rasanya enak."

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang