11. Kekasih pengganti kakak laki-laki
Aduh, dia selalu membalas pelukanku, betapa intensnya dia. Jiyue masih memiliki raut wajah menawan, namun seluruh tubuhnya terlihat lemah Wei Lingfeng memiliki perasaan halus bahwa Linyuan sengaja memamerkan kekuatan bertarungnya yang kuat.
Dia tidak bisa menahan diri di gunung yang sepi ini untuk waktu yang lama. Dia memandangi dua orang dengan wajah bersinar setiap hari, merasa iri dan menghina di dalam hatinya. Dia pikir dia belum pernah melihat keindahan apa pun. Bagaimana dia bisa begitu dirugikan? untuk dirinya sendiri? Setelah kembali ke istana, mungkin ada baiknya mencoba mencari pria favorit.
Linyuan merasa bingung ketika dia melihat Wei Lingfeng melirik mereka dengan kesal, dan kemudian melayang pergi dengan ekspresi wajahnya seolah-olah dia disambar petir.
"Saudaraku, cepat kembali ke kamarmu. Aku ingin tidur. "Di bawah desakan Jiyue, Linyuan melupakan Wei Lingfeng. Masih ada tantangan besar yang menunggunya.
Linyuan membaringkan Jiyue di tempat tidur, berbalik dan mengemas perbekalan ke dalam keranjang obat, seolah-olah ada mata di belakang kepalanya, "Kamu tidak diperbolehkan melepas pakaianmu."
Jiyue berhenti sejenak sambil melepas pakaiannya, menjulurkan lidahnya ke punggung Linyuan, dan naik ke tempat tidur dengan patuh.
Setelah Linyuan menyimpan barang-barangnya, dia melihat Jiyue mencubit sudut selimut, hanya memperlihatkan wajah kecilnya, menatapnya dengan penuh semangat. Di bawah pandangan Jiyue yang penuh harap, Linyuan merasa langkahnya sangat berat.
"Saudaraku, tempat tidurku hangat. Cepat kemari."
Linyuan berjalan menuju tempat tidur, dan Jiyue mengangkat selimutnya, begitu dia berbaring, tangan dan kaki Jiyue melingkari dia.
“Apakah kamu berubah menjadi goblin di kehidupan terakhirmu?” Linyuan mencubit wajah Jiyue dengan getir.
Jiyue tidak peduli apa itu goblin kecil, sambil meminta ciuman, dia tidak lupa membiarkan Linyuan meremas dadanya. “Aku juga mau yang satu lagi. Gatal dan tidak nyaman.”
Tangan Linyuan yang lain berusaha menopang tubuhnya, dan dia tidak bisa melepaskan tangannya untuk menyelesaikan permintaan Jiyue. Dia tidak bisa menahan diri untuk tidak berpikir, seolah-olah dia tersihir, dan menggerakkan bibirnya ke bawah untuk mengurus hal lainnya. yang telah ditinggalkan.
…
Jiyue berbaring di dada Linyuan dengan cukup puas, dan ketika dia mengangkat kepalanya untuk bertindak genit, dia bertemu dengan mata Linyuan yang dalam, yang menatapnya dari dekat, dan gerakan pernapasannya tiba-tiba melambat. Ia sangat gugup, jika sang kakak bertanya lagi apa yang ingin dilakukan istri kecilnya kali ini, ia pasti akan menjawabnya dengan baik dan tidak membuat sang kakak tertawa.
Jiyue mencoba yang terbaik untuk menatap Linyuan dengan mata terbuka lebar, tapi kemudian matanya tertutup, "Ini sudah larut, tidurlah."
Jiyue mengertakkan gigi, dia belum menjawab, kenapa dia salah lagi. Setelah berkali-kali, dia akhirnya mengetahui aturannya.Setiap kali dia berperilaku salah, kakak laki-lakinya akan menyuruhnya diam atau membiarkannya tidur.
Setelah sarapan keesokan harinya, tidak hanya Wei Lingfeng, tetapi Wei Lingyue juga menyadari ada yang tidak beres dengan Ji Yue. Aneh kalau Jiyue tidak berkeliaran di sekitar Linyuan, dulu selain mengobati racun Wei Lingyue, Jiyue ingin tetap bersama Linyuan. Tapi sekarang, Jiyue menghindari Linyuan.
"Apakah kamu bertengkar?"
Jiyue menarik tangannya untuk mendiagnosis denyut nadinya dan berkata, "Tidak. Berhenti bicara omong kosong."
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]
FantasySelamatkan penjahatnya [Perjalanan Cepat] Penulis: Kemakmuran Ujung Jari Linyuan mendapat misi untuk menyelamatkan dunia. Setiap dunia memiliki penjahat kejam dan gila yang menganggapnya sebagai misinya sendiri untuk menghancurkan dunia, menyebabkan...