92: Kekasih CEO Yang Sulit Diatur

103 4 0
                                    

92. Kekasih CEO kontrak yang nakal

Jiyue memegang tangan Linyuan dalam kegelapan, dan Linyuan dengan cepat mencium wajah Jiyue dari samping Semua orang di sekitar mereka memperhatikan layar, dan tidak ada yang melihat pemandangan ini.

Jiyue memelototi Linyuan, tapi mau tidak mau meringkuk di sudut mulutnya.

Plot berlanjut di layar. Seorang tamu datang berkunjung. Dia adalah seorang pria bernama Ji Shu dengan temperamen ramah. Senyuman di wajahnya membuat orang terlihat sangat nyaman.

"Bagaimana perasaanmu hari ini?"

Su Yu memeluk boneka besar dan bersandar di sofa, terlihat sedikit tertekan, "Aku harus melatih keterampilan memasakku. Ah Mo tidak menyukai makananku. Sebenarnya, menurutku rasanya tidak enak saat aku memakannya. Pantas saja Ah Mo tidak mau memakannya." .

Mata Ji Shu menjadi sedikit rumit saat mendengar ini, "Kamu tinggal di rumah sepanjang hari, sebaiknya kamu keluar jalan-jalan dan berjemur."

"Ah Mo akhir-akhir ini sangat sibuk dan harus berangkat kerja setiap hari. Kalau dia sudah selesai, kita akan keluar bersama. Ngomong-ngomong, kita sudah lama tidak bepergian."

Su Yu merasa lebih baik. "Sebelumnya, saat aku dan A Mo pergi ke pantai, dia selalu mengeluh karena terlalu banyak orang yang mengawasiku. Di lain waktu, kami pergi hiking. Kekuatan fisik A Mo sangat bagus. Aku terlalu lelah untuk berjalan." , tapi dia Kamu masih bisa menggendongku."

Senyuman di wajah Su Yu dipenuhi dengan rasa manis dan kebahagiaan, dan dia perlahan berbicara tentang detail hubungan antara dia dan Xiao Mo, dengan cahaya di matanya yang cerah dan jernih. Saat Su Yu mengenang, klip kebersamaan Su Yu dan Xiao Mo terungkap.

Teman Su Yu, Ji Shu, mengunjunginya secara teratur dan mengobrol dengannya, yang membuat Su Yu lebih bahagia dan menceritakan hal-hal kecil tentang dia dan Xiao Mo berulang kali.

“Pernah kubilang aku ingin makan acar ikan, dan Ah Mo khusus membeli ikan itu untuk dibuat di akhir pekan, tapi dia sangat bodoh sampai-sampai lupa merawat sisik ikannya. Pertama kali aku membuatnya, itu rasanya sangat aneh, tapi kemudian, hidangan terbaik Ah Mo adalah Acar ikan. Dia terlalu sibuk saat ini dan tidak punya waktu untuk membuatnya, kalau tidak aku bisa mentraktirmu mencobanya."

Ji Shu pergi seperti biasa dan kembali ke rumah sakit. Dia mengenakan jas putih. Di atas meja ada rekam medis dengan nama Su Yu di atasnya.

Beberapa psikiater ternama di industri berdiskusi bersama, “Kondisinya masih belum membaik?”

"Pasien menderita depresi berat dan paranoia dan bersikeras bahwa Xiao Mo ada di sisinya."

"Pertama, bimbing dia secara perlahan untuk memahami fakta kematian Xiao Mo."

"Menurutku itu tidak pantas. Kondisi mental pasien sudah dalam kondisi kritis. Jika dia mengetahui fakta kematian Xiao Mo, itu hanya akan menyebabkan gangguan mentalnya dalam sekejap."

“Dia sekarang menolak minum obat atau berobat. Jika paranoianya tidak kunjung membaik, depresinya hanya akan bertambah parah.”

“Bisakah kita mulai dengan depresi?”

"Akar penyebab penyakit ini adalah kematian Xiao Mo. Ini adalah fakta yang sudah pasti. Kecuali dia menyesuaikan pemahaman emosionalnya terhadap Xiao Mo, selama dia mencintai Xiao Mo dan tidak bisa menerima kematian Xiao Mo, depresi akan tetap sulit diobati. "

“Jika daging busuk tidak dihilangkan, lukanya hanya akan bernanah perlahan, dan tidak ada cara untuk menyelamatkannya. Daripada tidak berdaya, lebih baik bimbing pasien dengan lembut untuk memperhatikan apa yang salah.”

[END] Selamatkan Penjahatnya [Perjalanan Cepat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang