54. PROMISE

48.4K 2.9K 2.2K
                                    

cuma mau ingetin, kalian jangan sampai nabung part banyak-banyak ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cuma mau ingetin, kalian jangan sampai nabung part banyak-banyak ya. karena pas LOVEHOLIC PO aku bakalan langsung hapus part endingnya 🙏🏻

vote & komen di paragraf biar aku biar cepet update 💋

***

"Miri mau pisah dari Kakak."

Ucapan yang meluncur dari mulut Miri barusan membuat Zio terperangah. Entah apa yang ada di dalam pikiran gadis cantik yang duduk di jok sebelahnya ini.

"Miri udah gak mau lagi nurut kata-kata Kakak. Setelah Miri berubah jadi Kak Cleo, Miri menderita. Miri kehilangan diri Miri yang sebenarnya. Miri capek, Kak. Capek terlalu dikontrol dan diobsesiin sama Kak Zio. Jadi udah, Kak. Miri gak mau lagi. Kita selesai, Kak Zio," ungkap Miri tanpa melihat Zio sama sekali. Miri hanya menatap lurus ke jalanan di hadapannya.

"Lo...." Zio melotot. Sontak dia menepikan mobilnya di pinggir jalan dan menghadap Miri dengan rahang mengeras. "Lo pikir semudah itu lo bilang mau udahan? Setelah lo morotin gue, hah? Kita udah ada perjanjian dari awal lo gak inget—"

"Miri tau, Kak Zio!" Untuk pertama kalinya Miri mencoba tegas pada Zio, dan itu menyebabkan Zio kaget luar biasa.

"Miri udah mikirin semuanya, dan Miri bakalan tanggung jawab balikin semua uang Kakak. Miri bakalan tanggung konsekuensinya, kalau bisa panggil pengacara juga gak apa-apa."

"Miri bakalan kerja, entah dapat dari mana uangnya buat balikin semua kerugian ke Kak Zio. Tapi Kak Cleo bilang ke Miri, asal kita usaha pasti ada jalan. Jadi Miri mau berusaha keras buat lepas dari Kak Zio. Miri mau bebas, Kak," ucap Miri panjang lebar.

"What the ...?" Zio masih syok dengan ungkapan Miri. Tak menyangka seorang Miri yang tidak punya kendali atas dirinya kini bisa bicara seperti itu. Tak menyangka juga bahwa ternyata Miri sudah ada interaksi dengan Cleo.

Tiba-tiba Miri mengangkat tasnya. Dia buka pintu mobil, lalu keluar dan berjalan cepat meninggalkan Zio sendirian di sana.

"MIRI!!" Zio tertegun, reflek dia ikut turun dan mengejar Miri, namun gadis itu keburu memberhentikan taksi yang lewat dan masuk ke sana.

Miri melarikan diri.

***

Sejak pisah rumah dengan Cleo, Galen depresi berat. Nafsu makannya turun semakin parah hingga berat badan dia kini turun jadi 59kg. Matanya pun sembab karena tak berhenti menangis.

"Buka mulutnya napa? Aaaaa gitu." Kai menyodorkan sendok berisi nasi ayam ke mulut Galen. Saat ini anak-anak Revolver kecuali Zio sedang kumpul di kantin teknik Universitas Andromeda hanya untuk menyuapi Galen.

"Gak ah! Emang gue anak bayi apa disuapin?" tolak Galen sambil menghindar.

"Lah kan emang lo bayi bagong. Utututu baby Gayeennn," ledek Kai membuat Galen melayangkan tatapan sedingin es pada cowok Jepang itu.

LOVEHOLIC: FALL IN LOVE WITH THE DEVIL [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang