🖤 OFFICIAL ART GALEN & CLEO 🖤
Happy reading!
***
Malam minggu. Seperti biasa Mayra, Ashel, Shea, Frey dan Viska kumpul di bar langganan mereka untuk minum-minum hingga tengah malam.
"Gimana? Kalian udah berhasil nikung Galen dari Cleo?" tanya Mayra kepo sambil mengibas rambut badainya.
"Berhasil apaan. Bukannya Galen yang deketin gue malah temennya, si Ray yang pepet gue mulu. Lihat tuh, si Shea sekarang malah bucin sama Kai," tanggap Ashel, mendelik ke arah Shea yang sedang vidcall dengan Kai.
"Aku nugas dulu ya nanti malem kita slipkol. Bye bubub, mwahh!" Tampak Kai manyun-manyun di layar ponsel Shea. Merinding.
Sembari melipat tangan di depan dada, Mayra melirik Viska yang sedari tadi diam saja sembari sesekali menyesap cocktailnya. "Kalo lo gimana? Masih nekat deketin Galen kah, setelah bikin dia pingsan waktu itu?"
Anehnya Viska malah menunduk. Gerak-geriknya terlihat lesu saat dia meletakannya gelas di meja. Aura cewek berambut pirang itu sekarang jadi terlihat lebih suram.
"Udahan aja taruhannya, kita gak usah ganggu dia lagi," ujar Viska gemetar, menyita perhatian keempat temannya— terutama Mayra. "Loh kenapa? Padahal awal-awal lo yang ngebet banget pengen sama dia."
Viska menoleh dengan mata berair. "Dia kakak gue, Mayra!"
Seketika suasana jadi hening sekaligus tegang. Tentunya pernyataan Viska barusan buat teman-temannya syok.
"M—Maksud lo, Ka?" Frey angkat bicara.
Terdengar helaan napas berat. Viska tak dapat menahan air matanya. Mengingat semua cerita ibunya kemarin membuat dada Viska jadi sesak lagi. Cerita bahwa lelaki yang menjadi targetnya selama ini adalah kakaknya yang selama ini dibuang dan hidup menderita sebatang kara tanpa kasih sayang dari siapapun.
Pada akhirnya Viska pun mengungkapkan sambil menunduk dan menangis, "Sebelum nikah sama nyokap gue, bokap gue ngehamilin cewek pas SMA. Galen lahir dari rahim cewek itu. Tapi setelah itu, Bokap gue malah nikah sama nyokap gue dan ga bertanggung jawab. Dia ninggalin Galen. Bahkan sampai saat ini Galen enggak tau ayahnya siapa, karena bokap gue sampai ganti nama belakangnya. Nyokapnya juga ninggalin Galen, berarti Galen udah gak punya siapa-siapa sekarang...."
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEHOLIC: FALL IN LOVE WITH THE DEVIL [SUDAH TERBIT]
Romance[SUDAH TERBIT & TERSEDIA DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis yang berlindung dibalik wajah malaikatnya. "Ka...