48. GALEN'S PROPERTY

68.5K 3.2K 1.2K
                                    

🎼 Talk Dirty - Daniel Di Angelo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🎼 Talk Dirty - Daniel Di Angelo

***

Niatnya Galen menghampiri Kai beserta para cewek di pinggir pantai hanya untuk ambil makanan buat Cleo yang sudah menunggu di villa, tapi dia malah dipaksa duduk dan dicekoki minuman oleh Kai. "Lepasin, sialan! Gue udah ditungguin Cleo!"

"Hayooo mau ngapain kalian? Hahahaaha roman-romannya bentar lagi gue bakalan jadi uncle nih." Kai tertawa-tawa tak jelas, dia sudah mabuk berat.

"Parah lo Kai. Udah lepasin, bego." Shea ikut bantu melepaskan tangan Kai yang merangkul Galen, karena kasihan Galen sudah batuk-batuk habis dicekoki miras.

"Minum dulu, Gal. Ga lucu kan kalau lo mabok ntar lo apa-apain cewe lo." Sambil terkekeh, Ashel menyerahkan gelas berisi air putih pada Galen.

Tentu gelas tersebut langsung disambar Galen, kemudian ia tenggak sebanyak-banyaknya sebelum melarikan diri dari sana.

Baru saja Galen pergi, tanpa sepengetahuannya Viska meraih gelas yang tadi Galen pakai. Dengan perlahan dan sangat hati-hati, ia tempelkan bibirnya tepat di bekas bibir lelaki itu.

"Gue minum di gelas bekas bibir dia," batin Viska tak percaya setelah menghabisi sisa air di dalamnya. Baru begini saja darahnya sudah berdesir hebat.

Akhirnya, dia bisa merasakan anggota tubuh Galen lagi walau secara tidak langsung.

"I think i'm obsessed with you, Mr. Skyler," batinnya lagi tanpa melepas kekagumannya pada punggung tegap Galen yang semakin menjauh.

***

"Galen lama banget sih? Apa gue samperin aja?"

Cleo resah sendiri menanti Galen di depan villa para cowok. Tidak ada yang ke sini, semua sedang sibuk bakar-bakaran di tenda. Makanya Galen suruh Cleo tunggu di sini agar mereka bisa makan berduaan.

Tapi sejurus kemudian sebuah suara berat mengagetkan Cleo, "Sendirian aja, Clee. Ga gabung sama yang lain?"

Itu Lugar bersama Ucup, Davendra, dan Juni di belakangnya. Para cowok itu bertelanjang dada, cuma pakai celana pendek saja. Sepertinya mereka mau berenang.

Reflek Cleo menutupi tubuhnya sendiri. Teringat dirinya juga belum ganti baju dan masih pakai bikini. Dia tidak expect anak-anak Algabiru akan ke sini.

"Eh? Enggak. Gue lagi nunggu Galen. Dia lagi bawain makanan," tanggap Cleo.

Lugar berdecak, mukanya langsung kesal dengar nama Galen. "Ck, dia lagi seneng-seneng sama Kai, ngapain lo tungguin? Mending gabung sama kita."

LOVEHOLIC: FALL IN LOVE WITH THE DEVIL [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang