Vote & ramein komen di paragraf biar aku cepet update lagii, kalo sepi aku slow update 👺 (maksa‼️)
***
🎼 One of the girls (With JENNIE, Lily rose depp) — The Weeknd
***
Sudah mau dini hari, acara inti Revolver baru dimulai. Semuanya berkumpul di dalam ruangan private yang sudah Kai sediakan.
"Seperti biasa yee kita main Dare or Dare. Yang kaga bisa laksanain dare yang dikasih, kena hukuman. Dia harus minum satu botol vodka sampe abis." Ucapan Kai membuat satu ruangan heboh. Biasalah, cowok-cowok malah merasa tertantang.
"Gassss, mantap tuh!"
"Ck, paansi? Lo mau bunuh orang?" protes Ray tak terima. Kemanusiaan wakil ketua Revolver ini tinggi walau kadang nyablak.
"Elah kaga usah lebay coo, minum satu botol doang ga akan bikin lo mati. Paling tepar doang," elak Kai.
Ray berdecak. "Yaudah. Kalo gitu yang cewe ga usah ikut-ikutan, lo pada aja."
"Alah sia boi, ga seru dong?" sahut Randy.
"Yaelaaah, ga seru banget lo, Bang. Yaudah gini aja, gapapa yang cewe ikutan. Tapi kalo dia ga bisa minum vodkanya, Harus ada yang berkorban minum vodka buat dia. Gitu ajee," usul Leonard.
"Hmmm, ya udah. Tapi jangan semuanya mabok juga. Nanti bisa gawat. Yang jagain nanti siapa kalo ada apa-apa?" jawab Ray penuh logika.
"Iyeee bawel lu ah. Ayo gaskeun sini lu semua." Kai mengajak mereka mengelilingi meja yang ada di bagian kiri ruangan.
Kala cowok Jepang itu memutar botol tequilla di atas meja untuk menentukan siapa yang kena, putaran pertama ujung botolnya berhenti kearah Daffa, sedangkan bagian bawah botolnya berhenti di Zio. Berarti Zio yang harus kasih dare ke Daffa.
"Dare buat lu Fa. Cium pipi salah satu cewek yang ada disini," suruh Zio pada Daffa.
"IYUUUHH GAMAUU!!! JAUH-JAUH LO DAFFA! IYUUUHHH!" Cewek-cewek langsung menolak Daffa padahal belum apa-apa.
"Kok pada kek asu ye dipeluk cogan kagak mau? Padahal kurang apalagi gua. Udah humoris, ganteng, penyayang, masih aja salah di mata netijen," batin Daffa sambil manyun lima senti.
"Sumpah ye lu Fa, sekali deketin cewe gue, nyawa lu kagak selamat," ancam Kai sambil melirik Shea.
"Dih? Sejak kapan gue cewek lo?" jawab Shea kesal, padahal aslinya sedikit salting. Namanya juga cewek lama-lama baper kalau dipepet terus.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVEHOLIC: FALL IN LOVE WITH THE DEVIL [SUDAH TERBIT]
Romance[SUDAH TERBIT & TERSEDIA DI GRAMEDIA SELURUH INDONESIA] Tanpa Cleo sadari, lelaki yang menjaganya itu adalah stalker gila yang bermimpi ingin merusaknya sejak 7 tahun lalu. Galenio Skyler hanyalah iblis yang berlindung dibalik wajah malaikatnya. "Ka...