Waktu terus berjalan dan sudah 7 tahun berlalu setelah mereka di reinkarnasi ke dunia ini (jadi sekarang umur mereka sekitar 12 tahun karena mereka masuk ke dunia ini dan umur mereka di reset menjadi 5 tahun).
Kita berpindah tempat dari wilayah cidal kingdom menuju wilayah yg belum terjamah oleh peradaban ya itu wilayah wild forest tempat di mana berbagai macam ras selain manusia tinggal dengan damai, konon katanya kedamaian itu dapat tercipta karena wilayah tersebut di jaga oleh makhluk legendaris yg sudah hidup selama ratusan tahun......
Suatu ketika di wilayah wild forest terjadi sedikit perselisihan antara dua ras yang berbeda, tampak seekor ras berwujud manusia setengah burung yg biasa di sebut harpy mengejar sesuatu.
"Jangan biarkan dia lolos, cepat kejar dan tangkap dia" ucap salah satu harpy sambil terbang dan menghindari pepohonan yang rimbun.
Di depan mereka tampak seekor ras yg sangat lihai dalam melompat dari pohon ke pohon lain, gerakannya juga gesit sehingga menyulitkan para harpy untuk mengejar nya tetapi mungkin karena sudah merasa lelah dia pun berhenti dan melakukan akrobatik di udara sambil melancarkan tendangan tepat ke arah salah satu harpy.
"Huhh sampai mau kapan kalian terus mengejar ku dasar burung Pipit" ucap nya dengan nada mengejek.
Sontak para harpy pun marah dan langsung menyerang nya tetapi siapa sangka dia yg hanya seorang sendiri mampu melawan harpy yg jumlahnya lebih unggul darinya.
"Membuang-buang waktu aja kalian ini, klo begitu sudah sampai sini ya bye bye" ucap nya sambil pergi menjauh dari para harpy yg terluka.
Saat sedang berjalan menyusuri hutan kita di perlihatkan wujudnya dia adalah bangsa Leonin dengan memiliki telinga dan ekor selayaknya seekor kucing, terlebih lagi dia memiliki rambut pendek dengan warna coklat muda dan dia juga memiliki aset yg lumayan, meskipun mereka mereka tinggal di hutan bukan berarti mereka tidak mengerti cara berpakaian mereka tidak sebodoh itu karena mereka juga termasuk humanoid yg termasuk dalam golongan makhluk cerdas dan berakal. Ya walaupun di wild forest ini banyak sekali berbagai ras yg tinggal di sini, tetapi ada beberapa dari mereka yang termasuk ras langka atau hampir punah seperti ras Leonin yg populasinya hampir menurun drastis karena perburuan yg manusia untuk menjadikan mereka budak.
Saat Leonin itu sedang asik makan ikan sambil menyusuri jalan pulang tiba-tiba ada Leonin lain yg menghadang nya sambil berkata
"heyy Olin bukan kah tetua sudah bilang jangan mencuri makanan ras lain" ucap Leonin itu sambil berdiri di atas dahan pohon.
"Owhh kamu Ren kirain siapa" ucap Olin sambil menoleh keatas dan menatap ren.
"Hahh sudah berapa kali tetua bilang, jangan mencuri makanan ras lain" Ucap ren sambil menghela nafas panjang.
"Tapi kan ikan lebih enak daripada buah" jawab Olin muka cemberut.
"Ini peringatan terakhir dari tetua jika sampai kamu ketauan mencuri makanan ras lain maka kamu akan di hukum, kalo begitu aku kembali ke desa dulu" ucap ren dengan serius lalu pergi.
"Apaan sih sok memerintah aja, mendingan cari ikan lagi aja" Olin pun pergi menuju ke air terjun dimana tempat yg banyak ikannya.
Saat di perjalanan Olin sempat dihadang beberapa masalah tapi dia dapat dengan mudah menyelesaikan nya, akhirnya dia pun sampai di air terjun tetapi dia sedikit kaget dan termenung sambil berkata dalam hati
"ehh kenapa di sini bisa ada manusia bukan kah ini tempat yang terisolasi dari dunia luar" Olin terus mengamati orang tersebut dari kejauhan.
tampak seseorang itu sedang memancing ikan dia air terjun itu.
"Coba lihat ember yg di penuhi ikan itu, mungkin kalo aku membunuhnya aku bisa mengambil seember ikan itu miawww" ucap Olin sambil terus menatap seseorang itu.
Dan aksinya pun di mulai..
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey In The World Of Fantasy [Vol 1]
AdventureAwal kisah ini dimulai ketika ada beberapa orang sedang asik bertukar pesan di sebuah grup chat hingga larut malam tetapi Pada pukul 00.00 cahaya terang dan silau keluar dari smartphone mereka, seketika mereka pun terteleportasi ke suatu tempat dan...