Setelah pertarungan yg sengit antara Rey dan Jimi mereka pun istirahat sejenak sambil mengobrol
"I-iya desa aldebrug, memang nya kenapa?" ucap Lily.
"Astaga ku kasih tau ya, aldebrug itu bukan desa melainkan negara bagian" ucap Rey.
Cecep dan Lily pun kaget dan langsung terdiam.
"Maksudnya apa?" Tanya Cecep.
"Jadi gini le.." ucap Rey.
Rey pun menjelaskan panjang lebar bawah aldebrug itu adalah negara bagian bukan sebuah desa karena aldebrug termasuk ke dalam wilayah cidal kingdom yg merupakan sebuah kerjaan/negara kesatuan yg di mana di dalamnya di bagi menjadi beberapa negara bagian agar lebih mudah untuk mengatur SDA dan SDM, setiap negaranya juga memiliki ciri khas nya seperti aldebrug yg merupakan negara penghasil bahan pangan yang memasok semua kebutuhan negara lainnya yg ada di cidal kingdom.
Disini juga Rey menjelaskan bahwa cidal kingdom adalah merupakan negara spesial dan berbeda dengan negara lain, Rey terus menjelaskan semuanya yg dia tau.
"Dari mana kau mengetahui semua itu?" Tanya Cecep.
"Dari guru ku" jawab Rey.
"Hah? Guru?"
"Ohh iya ngomong-ngomong apa saja yg kau lakukan saat di reinkar ke dunia ini?" Tanya Cecep.
"Yaa panjang ceritanya" jawab Rey.
"Ceritakan!!" Saut Cecep.
Rey pun menceritakan semuanya dari awal saat dia pertama datang ke dunia ini, dia bercerita spawn di tempat yg abnormal di mana dia spawn di sebuah desa yg tak berpenghuni di lanjut dia berpetualang dan memungut gadis kecil lalu by1 dengan seekor naga yg memporak-porandakan desa gadis itu, Rey hampir menang tapi dia malah di one hit oleh naga lain nya dan di culik untuk di bawa ke sarang nya, saat di sarangnya dia malah di suruh kerja paksa membersihkan sarangnya dan di latih secara brutal.
1 tahun di habiskan untuk membersihkan sarang dengan semua skill di nonaktifkan dengan sebuah zirah yg sangat berat, lalu 5 tahun lagi dihabiskan di sebuah dungeon Rey di kirim ke sana dengan harapan agar mengandalkan kekuatan sendiri tanpa harus mengandalkan skill nya. Dan 1 tahun terakhir dia menghabiskan nya dengan bersantai.
"Begitulah kurang lebih cerita nya" ucap Rey sambil menghela nafas.
"Pantas saja kau begitu kuat, ternyata menjalani latihan yg berat"
"Tapi omong-omong kenapa lu bisa lama ada di dungeon? Sampe 5 tahun" tanya Cecep.
"Yo jelas lah, aku tidak bisa menggunakan skill ku dan hanya mengandalkan kekuatan fisik di tambah aku berada di level paling hard dimana jika aku mati maka aku akan di bangkitkan lagi dan mengulangi nya dari awal" ucap Rey.
"Pantesan aja lama" saut Cecep.
"Btw siapa gadis yg ada di samping lu? Dia kek nya kebingungan gitu" ucap Rey.
"Hehe tidak usah pedulikan aku lanjutkan saja obrolan kalian" ucap Lily.
"Dia Lily rekan sekaligus teman dekat ku"
"Dia memang suka begitu ketika sedang kebingungan" ucap Cecep.
"Owhh teman!! Baiklah" saut Rey.
"Omong-omong Rey kau dari mana dan di mana rumah mu?" Tanya Cecep.
"Aku dari laut, memancing"
"Dan rumah ku berada di wilayah sunset Valley tepat nya berada di negara sairuso" jawab Rey.
"Baiklah kapan-kapan aku akan mampir jika lewat" ucap Cecep.
"Kalo begitu aku mau pergi dulu, apakah kalian ingin ikut juga? Tujuan ku juga ke Wenlock" tanya Rey.
"Tidak terima kasih, kami ingin menikmati perjalanan ini" jawab Cecep.
"Hilih bilang aja pengen bermesraan, dasar ABG"
"Kalo begitu sampai jumpa" ucap Rey.
Rey pun berubah menjadi naga dan terbang pergi.
"Rey!!! Terimakasih atas bantuannya" teriak Cecep.
"Emmm anuu Shen, kalian begitu akrab"
"Apakah dia teman yg bereinkarnasi dengan mu itu?" Tanya Lily.
"Ya kau benar dia salah satunya" ucap Cecep.
"Tapi kenapa dia memanggil mu Cecep?" Tanya Lily.
"Ahh tidak itu hanya panggilan akrab dari dia saja hehe"
"Kalo begitu ayo kita lanjutkan perjalanan kita" ucap Cecep dengan penuh semangat.
Kini tujuan mereka ada untuk ke louches, dimana itu adalah jalan tercepat agar bisa sampai ke Wenlock karena di sana ada sebuah pelabuhan yg bisa mengantarkan mereka menggunakan kapal dan melewati sungai, Sebelum sampai di sana mereka harus melewati daerah rawan monster ya itu daerah cobolt ril.
Di tengah perjalanan mereka mendengar seseorang berteriak.
"Rasakan ini dasar gobiln sialan"
Dengan cepat Lily dan Cecep pun menghampiri sumber suara tersebut dan mereka menemukan seseorang yg sedang di keroyok oleh sekumpulan gobiln.
Dengan sigap Cecep melompat dan menebas semua goblin itu dengan satu tebasan.
"Hahh aku terselamatkan terimakasih" ucap orang itu.
"Sama-sama"
"Apakah kau seorang wizard?" Tanya Cecep.
"Ya kau benar, aku seorang wizard pemula dan nama ku adalah Danie, asal ku dari sebuah desa kecil" ucap Danie.
"Salam kenal Danie, aku Shen dan ini rekan ku Lily" saut Cecep.
"Salam kenal" ucap Lily.
Dan ya mereka pun mengobrol dan ternyata tujuan mereka sama ya itu pergi ke Wenlock, akhirnya mereka pergi bersama ke sana sembari membasmi beberapa monster yg mereka temui
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Journey In The World Of Fantasy [Vol 1]
AdventureAwal kisah ini dimulai ketika ada beberapa orang sedang asik bertukar pesan di sebuah grup chat hingga larut malam tetapi Pada pukul 00.00 cahaya terang dan silau keluar dari smartphone mereka, seketika mereka pun terteleportasi ke suatu tempat dan...