"Apapun bakal aku hadapi, Asal di hari esok aku masih bisa melihat senyuman mu."
-Darian Kama Jafier
☆Dream Team☆
"Sudah berapa kali saya bilang? Jauhi putri saya, Saya Gak mau kamu membawa pengaruh buruk untuk Anak saya!"
Pemuda itu memejamkan mata nya lelah, Ucapan Ayah dari kekasih nya itu terus-terusan berputar di kepalanya.
Di saat Ia tengah asik berbaring di kasur dengan kesunyian yang menemani tiba tiba ponsel nya berdering. Membuat ia terpaksa menggapai nya di saku celana sekolahnya.
Piraa♡
Video Call
Terima-Tolak
Kama tersenyum, Lalu menekan Ikon Terima dan tampillah Fira dengan wajah khawatirnya.
"Kak, Gimana? Udah Nyampe rumah kan?""Iyaa sayang, Ini Udah di kamar lagi rebahan. Badan aku Capek banget rasanya." Fira tersenyum sendu.
"Nanti Di sekolah besok Aku obatin Ya memarnya?"
"Siap Tuan Putri!"
Keduanya sama sama terkekeh, Tapi setelahnya hening menyelimuti.
Kama sibuk memandangi wajah cantik sang Kekasih, sementara Fira yang terdiam melamun."Fira.."
"Kenapa kak?" Ia tersadar dari lamunannya.
"Jangan terlalu di fikirin, Aku Gapapa."
Sepeka itu seorang Kama, Walau Fira sering kesal karna sikap Kama yang kelewat Friendly tapi Gadis itu Gak pernah menyesal jatuh cinta sama Kama. Cuman Kama yang ngerti dia, Orang Tuanya yang egois dan selalu mementingkan diri mereka sendiri.
"Maafin Papah, Kalau kamu Capek kamu boleh berhenti Kak. Aku Faham Gimana perasaan Kamu-
-Kalau Kamu Faham, Kenapa Kamu harus nyuruh aku berhenti?" Sela Nya.
Dari nada Bicara nya memang tenang, Tapi Fira tahu jika sang kekasih tengah Kesal dengan ucapannya.
"Fira, Lihat Aku jangan nunduk."
Fira yang tadi menunduk itu akhirnya memusatkan pandangan nya pada sang Kekasih, Wajah lebam hasil pukulan yang di berikan sang Ayah masih jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Team TREASURE X BABY MONSTER
Teen FictionHanya cerita remaja yang penuh lika liku, Kisah percintaan khas mereka dengan bumbu persahabatan. All member treasure And baby monster #Hyunsuk. #Ruka #Jihoon. #Pharita #Yoshi. #Asa #junkyu...