"Di tinggalkan itu menyakitkan, Seolah Kita Manusia Paling Menyedihkan di Dunia."
-Riozama Algarel
☆Dream Team☆
"Gesit Hm? Gue padahal Cuman Mau Berbagi sapa sama Sahabat lama Gue."
"R-rio.."
'Ra Lo di mana?'
'RA? HALO?! AIRA?!"
Prang!
Jemari Aira bergetar sampai Tak sengaja menjatuhkan ponsel di genggamannya.
"Kenapa? Bukannya kata Lo kemaren kita harus ketemu?"
"Kenapa sekarang Lo Ketakutan seolah Ketemu Monster? Ini Gue sa, Rio Sahabat terbaik Lo. Iyakan?"
Aira Terdiam, Mulutnya terkatup membisu Tak Tahu ingin berkata apa.
Perasaan Rio Sama seperti Aira, Ia Sebenarnya Juga Tak Tahu Ingin Berkata Apa. Ia Hanya Ingin waktu berhenti sejenak, Ia rindu. Selepas kejadian itu Ia Tak pernah bisa berdiri berhadapan dengan Aira seperti saat ini.
"A-apa Lagi Yang Lo Mau Rio.."
"Lo, Gue Mau Lo."
"Lo Pasti Gak mau Kan Temen-temen Lo Itu Celaka? Jadi Ayo, Pergi sama Gue. Gue Janji Gak akan nyakitin mereka, Asal Lo Jadi Milik Gue."
Pemuda Jangkung itu mendekat, Mengukung Aira yang terjebak antara Wastafel dan Dirinya.
"Selamanya.."
"Hanya Milik Gue."
"Gak.."
"L-lo Jahat! LEPASIN GUE!"
Grep!
Gadis itu meringis, Lengannya di Cengkram Kuat Oleh Rio Bahkan rasanya lengan Aira lecet.
"Lo udah bener-bener ngelupain Gue Ya Ra?" Si Pemuda terkekeh, Sementara Aira Terdiam memejamkan Matanya.
"Gue bener-bener akan ngehancurin Kalian, Sampai Rasanya Kalian Gak akan mungkin bisa bersatu Lagi."
"Kaya Kita berdua, Iyakan?"
'AIRAAA AYO CEPET NANTI TELAT DI HUKUM BU NINDYY!'
'Sabar Ih Rio! Aira Masih Pake Bando Pink Aira!'
-Mereka berteman, Dari Kecil.
'SMA nanti Di mana?'
Aira nampak berfikir, Rio sibuk menunggu jawaban dari Teman kecilnya itu.
'Di Mana aja, Asal Sama Rio!'
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Team TREASURE X BABY MONSTER
Novela JuvenilHanya cerita remaja yang penuh lika liku, Kisah percintaan khas mereka dengan bumbu persahabatan. All member treasure And baby monster #Hyunsuk. #Ruka #Jihoon. #Pharita #Yoshi. #Asa #junkyu...