"Hubungan kita bisa hancur begitu aja, Dengan restu maupun tanpa restu orang Tua karna sikap kamu."
-Diva Fira Anjelika
☆Dream Team☆
Kama berlari menuruni Motornya mengejar sang Kekasih yang akan memasuki pagar Rumahnya.
"Fir! Fira tunggu dulu!"
Langkah Fira terhenti, Gadis itu menghela nafas lelah.
"Aku Mohon ayo kita ngomongin masalah ini dengan kepala dingin, Jangan Gini sayang aku Mohon.. "Jemarinya yang memegang pagar berwarna hitam itu mengerat, Fira menahan air matanya mati-matian.
Mungkin menurut kalian Fira terlalu berlebihan, Tapi Jika hal seperti ini sudah terjadi lebih dari sepuluh kali bahkan hubungan mereka hampir kandas siapa yang tak akan marah?Hubungan mereka adalah Hubungan yang rentan untuk Kandas, Bisa karna restu ataupun sikap Friendly Kama yang menurut Fira berlebihan.
"Apalagi yang mau di omongin? Gak usah kamu sok-sok an Mau nyelesain masalah kalau masalah itu bersumber dari kamu sendiri kak!"
"Aku? Aku Juga Gak mau ada masalah begini Fir! Aku fikir kamu juga udah Faham sama rasa Gak enakan aku, Tapi ternyata belum Ya?"
Fira emosi, Gadis itu menghempas kasar Lengan Kama yang menahannya. Netra Merah Gadis itu bertemu dengan Netra Kama yang putus asa.
"Itu masalah Kama! Rasa Gak enakan kamu itu yang bikin hubungan kita kacau! Sekali sekali kamu harus bisa bilang Enggak ke Cewek-cewek murahan yang selalu gatel ke kamu itu!"
"Omongan Kamu Ra-"
"Kenapa?! Emang Bener mereka gatel! Kamu selalu minta aku ngertiin Kamu! Tapi emang ada kamu ngertiin Aku Hah?!"
Kama memejamkan matanya emosi.
"TERUS SEKARANG MAU KAMU APA FIRA?! APA?!"Jelas Fira Tersentak saat Kama meninggikan suaranya, Air mata semakin deras turun dari mata indahnya. Sementara Kama Terdiam, ia Tak berniat membentak Gadisnya Kama hanya tak mampu menahan emosinya.
"M-maaf."
Gadis itu terkekeh miris.
"Emang selalu aku Ya yang harus ngertiin kamu? Aku yang berjuang ngejaga nama baik kamu di mata Papah dan Mamah! Aku Yang selalu berusaha mempertahankan Hubungan kita yang Hampir dua tahun ini Kama." Suara nya tercekat, Dada Fira terasa di himpit Batu besar, Sesak."Aku juga bisa capek, Jadi Lebih baik kita break dulu."
"Sayang? Enggak! Aku Gak mau!"
"Terus mau kamu apa? Mau Langsung Putus? Terserah kamu aja lah, Aku udah Capek. Pulang, Kasian Mami sama Papi pasti khawatir. Harusnya tadi kamu gak perlu ngikutin Taxi yang aku pesen."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Team TREASURE X BABY MONSTER
Novela JuvenilHanya cerita remaja yang penuh lika liku, Kisah percintaan khas mereka dengan bumbu persahabatan. All member treasure And baby monster #Hyunsuk. #Ruka #Jihoon. #Pharita #Yoshi. #Asa #junkyu...