■3■

977 85 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



"Sebrengsek brengsek nya Gue, Tapi kalau udah jatuh cinta semua kebrengsekan itu Hilang entah kemana."

-Arkan Saputra Atmaja

☆Dream Team☆

"Gue mau Ngomong sama Lo." Perkataan Mutlak dari Yofi itu membuat Aira dan pemuda jepang itu berakhir di Taman belakang sekolah.

"Apa sih? Narik narik gak jelas."

Dari awal mereka bertemu, memang yang Tak menunjukkan tanda tanda keakuran adalah Yofi dan Aira.
Dan sekarang Aira terheran heran mengapa Yofi membawa nya ke taman belakang ini.

"Lo yang apa apaan? Lo ngomong apa sama Adek Lo sampai dia nganggep kita pacaran?" Aira menatap Yofi sinis, Jadi Manusia Anime ini menuduh dia?

"Heh Yoshida, Gue kasih Tau Ya sama Lo. Gak pernah sedikitpun Gue ngomong macem macem ke Juan soal kita! Justru Gue curiga kalau Lo yang nyebarin berita macem macem Soal kita, Kenapa? Lo suka sama Gue?"

"Hh? Hahahaha Gue? Suka sama Lo? Kalau Iya kayanya apes Gue setahun Kepake."

Dugh!

"Maksud Lo apa coba?! Hih, lo fikir Gue juga bakal suka sama Lo?! Enggak! Mending Gue sama Kanemoto Yoshinori dari pada Sama Lo!" Sahut Aira kesal.

Yofi tak berkutik saat Gadis di hadapannya ini memukul nya sesuka hati, Jujur sakit sih cuman Masa Iya dia si Yofi yang kuat ngeluh sakit Gara gara Di pukul Kemasan Sachet kaya Aira?!

"Diem! Ini Gue lagi berbuat Baik!" Ucap nya tiba tiba, Yang membuat Aira keheranan.

"Hah?! Apa sih?"

"Diem! Gue bilang Diem kalau mau selamat!" Yofi Maju mendekati Aira, Dan Aneh nya Aira tak bisa berkutik saat Pemuda itu mendekatinya dan menjangkau Sesuatu di rambutnya.

"Nah dapet!"

"Apa sih?-AAAAAA ULAT!"

Brak!

Aira berteriak Histeris sampai membuat Yofi kaget dan berakhir memeluk Pemuda itu, kaget karna tak siap menahan Beban Akhirnya Yofi dan Aira terjatuh di atas tanah dengan keadaan Aira yang menindih Yofi.

Untung Keadaan Taman sekolah sudah sepi, Jadi Gak akan ada yang nganggep macem macem.

Sejenak Yofi Terdiam memandangi wajah memerah Aira yang kini Rona merah nya sudah merambat ke telinga.

Dream Team TREASURE X BABY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang