■13■

676 49 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kisah Kita udah Berakhir, Dan Kisah Yang udah berakhir Gak akan bisa di Ulang Kembali."

-Aira Hasna Amira

☆Dream Team☆

Gadis itu membasuh wajahnya di wastafel, Sejenak Aira memejamkan matanya merasakan dinginnya air yang terbasuh di wajahnya.

Di Kaca Wastafel ia Terdiam, Memandangi Wajah Nya Yang terlihat resah. Ia berusaha tenang, Tapi Rasanya Tak Bisa.

Bagaimana Mungkin Ia tenang Jika Bahaya Ada di depan Matanya dan teman-temannya?

"Gue pembawa sial.. "

"Harus Nya Gue Gak kenal mereka. Harusnya Kejadian satu tahun lalu itu Cuman Gue dan Dia yang Tahu, Tapi nyata nya sekarang Temen-temen Gue ikut keseret ke dalam masalah yang Gak ada Ujung nya ini."

Mata nya berembun, Lagi-lagi Aira hanya bisa menangis saat menghadapi Masalah yang Hadir di dalam Hidupnya. Ia hanyalah Gadis rapuh yang sayang nya di berikan Ujian Hidup Oleh tuhan sebegini beratnya.

"Ayah.. Ira Kangen, Ira Takut sama Dunia Ayah.. "

"Dunia Jahat! Ira Cuman Mau Bahagia aja Gak bisa. Ira Butuh Ayah, Ira Butuh di lindungi sama Ayah kaya dulu kalau Ira di jahatin."

Air matanya mengalir deras, Aira duduk terisak di Kamar Mandi.
"Kenapa Lo Gak pernah ngebiarin Gue Bahagia Rio?"

"Kenapa.. Kenapa Lo selalu berusaha memisahkan Gue dari Orang-orang Yang Gue sayang."

"Lo jahat."

Jika Dahulu Aira Pernah Berbahagia karna Tuhan mengirimkan nya seseorang Yang Mampu membuat Aira merasakan Kehadiran Ayah nya pada sosok tersebut, Kini Malah Aira menyesal Karna pernah mengenal nya.

"Gue Gak akan ngelepasin Lo Aira."

Suara Itu, Suara Yang sudah lama sekali Tak pernah Aira dengar.
Suara Yang dulu selalu Ia nanti-nanti namun kini malah menjadi suara yang paling aira Benci.

"Gue Mohon Rio, Sudahi dendam ini di sini. Gue Akan Maafin Lo, Dan kita hidup dengan normal kaya Seharusnya. Apa Lo Gak Mau?"

"Tanpa Lo Yang jadi Milik Gue? Jelas Gue Gak Mau. Lo harus jadi Milik Gue, Gue akan nyingkirin siapapun yang bisa jadi penghalang antara Gue dan Lo."

Dream Team TREASURE X BABY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang