■14■

655 67 10
                                    

"Egois itu penghancur segalanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Egois itu penghancur segalanya."

-Andini Kartika Putri

☆Dream Team☆

"Makasih Ya Sayang, Kamu Buruan Pulang Gih. Istirahat abis Begadang."

Hiro tersenyum Manis pada Kekasihnya.
"Kamu Juga istirahat sana, Aku tunggu Kamu masuk ke rumah dulu."

Andin mendengus.
"Orang aku nungguin Kamu Pulang, Udah Kamu duluan pergi. Baru aku masuk, Hehe."
Lucu Banget Pacarnya Hiro.
Pengen Hiro gigit deh.

Akhirnya Hiro Ngalah, Hal yang udah sering Hiro Lakuin Ke Andin Ya ngalah. Menurut Hiro kalau Keras kepala di bales keras kepala yang ada gak ada ujungnya, Hiro yang lebih tua di sini dan akhirnya dia yang milih ngertiin Andin.

"Yaudah, Aku Pulang dulu Ya. Sampai ketemu di sekolah besok."

"Iyaa! Dadah!"

Andini Masih stay di depan pager Rumahnya nunggu Motor Hiro bener-bener Hilang dari penglihatannya.

"Semoga selamat sampai tujuan."

Entah kenapa perasaannya gelisah, Doakan saja semoga kekasihnya akan sampai dengan selamat menuju rumahnya.

"Huhu pegel banget badan Gue, Masuk ah Mama Sama Papah pasti Ke rumah sakit jadi waktunya Gue Me Time di rumah!"

Gadis itu masuk ke dalam Rumahnya, Benar saja Kedua orang Tuanya sudah berangkat Bekerja ke rumah sakit.
Sudah jadi pemandangan Biasa Bagi dirinya si Anak tunggal, Paling Nanti rumah Rame kalau Jerald sama Hiro Main ke sini.

Jadi untuk mengisi kebosanan di pagi ini, Andin Mutusin Buat Maskeran plus luluran. Lagi males ke spa, Mandiri di rumah dulu Gapapa Lah Ya.

Cape banget habis Nginep di Basecamp, Tapi Andin Juga seneng karna Pas malem tadi Andin Tidur di Sofa sampingan sama Hiro. Pas Hiro belum bangun, Andin puas-puasin deh ngeliat Muka Cakep Pacarnya itu.

Iri? Bodo amat sih.

"Hadeh Kulit Gue kering banget, Berdaki Lagi Gak banget. Luluran Sekalian ah, Mumpung Libur."

"Aira udah Nyampe rumah belum Ya? Tadi pas di Basecamp kan itu anak Balik duluan, Gue Telfon Ah."

Dengan wajah bermasker Nya Andin membuka ponsel, Mencari Nomor Aira yang ternyata Sedang Online.
Dengan Gercep Gadis itu menghubungi Sahabat Karibnya tersebut.

Dream Team TREASURE X BABY MONSTERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang