"Lo Temen pertama Gue, Dan akan selalu jadi Temen Gue. Iya Kan Arkan?"
-Riana Artamevia☆Dream Team☆
Fira berdecak kesal, Jam sudah menunjukkan Pukul Sepuluh Ewat Tiga puluh malam itu artinya sudah hampir setengah Jam Ia duduk di kursi Taman menunggu Ria dan Andin yang katanya mengajak dirinya nongkrong di sini.
Aneh, Padahal biasanya Anak dua Itu Kalau ngajak Main pasti selalu ke Mall atau gak ke Cafe.
"Ini Mereka Gak ngerjain Gue kan? Perasaan besok Gue Gak ulang Tahun deh.. "
Berulang Kali Fira menelfon Nomor dari Ria dan Andin, tersambung memang Tapi Tidak ada yang di angkat. "Kalau sampe ngerjain Gue musuhin tu anak bedua sumpah."
"Mana dingin.. Malem lagi Mau pulang, Tapi kalau Pulang mereka nanti ngambek."
"Ih ribet!"
Lama Fira menunggu, Dua Gadis Tersebut belum Kunjung datang.
Dengan Perasaan dongkolnya Fira Masih berusaha menunggu.Sementara;di saat Fira Tengah menunggu Di Taman Di Ujung Taman ada Ria Andin Cika Hara Serta Raisa yang tengah rusuh Menunggu Tim Cowok dan Aira.
"Itu nanti Kalo kelamaan Dia Pulang duluan Gimana anjir.."
"Ya Jangan sampe Lah Din, Sebentar Lagi Kok. Tinggal Nunggu Intruksi dari Aira Sama Yofi." Sahut Raisa menenangkan.
"Tuh anak Bedua Lama bet anjir! Curiga Ngedate Lagi." Kata Ria, Dari tadi Ria juga udah Capek berdiri di Ujung taman ngawasin Fira.
"Orang sewaannya Yofi sama Aira kapan dateng nya sih? Terus cowok cowok juga Kemana?"
"Sabar Ria, Cowok cowok termasuk Kama kan udah siap di posisi masing masing. Nanti kalo Fira kenapa-kenapa Mereka keluar Kok."
"Dan soal Orang suruhan Aira.. Kaya nya udah dateng deh."
Empat Gadis Yang Lainnya sontak menoleh ke arah Tunjuk Hara, Dan Benar saja Dua Pemuda berbadan besar terlihat mendekati Fira.
"Itu.. Beneran suruhan Nya Yofi kan?" Andin bertanya Ragu-ragu.
"Kok Gue Gak Yakin Ya Din." Raisa ikut menyahuti.
Mereka mengamati Preman tersebut yang mulai mendekati Fira, Namun tiba tiba Yofi dan Aira tiba bersama Satu orang asing di belakang mereka.
"Gimana Gimana? Fira nya udah dateng?" Yofi bertanya.
"Udah, Lo berdua kelamaan Malah!" Kesal Ria, Yofi dan Aira Hanya bisa menolehkan Pandangan mereka ke samping dengan wajah Memerah Hanya mereka yang Tahu penyebabnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream Team TREASURE X BABY MONSTER
Novela JuvenilHanya cerita remaja yang penuh lika liku, Kisah percintaan khas mereka dengan bumbu persahabatan. All member treasure And baby monster #Hyunsuk. #Ruka #Jihoon. #Pharita #Yoshi. #Asa #junkyu...